Chapter 25

444 22 0
                                    

Happy Reading 😉

***

Malam Ini SMA Reshmart tengah mengadakan acara Prom Night untuk melepas kelas 12 yang kini telah Lulus  yang digelar di Gedung Balai Samudra.

Tema Prom Night sendiri adalah Yule Ball.

Yups, Benar! Bagi kalian penggemar Harry Potter, pasti nggak asing dah sama nama itu.

Dekorasi Gedungnya juga Dibuat sedemikian rupa. Gedung itu dihias dengan pahatan es, salju yang entah dari mana sudah Menangkring indah menghiasi lantai dan Juga beberapa tempat lainnya.

Tak lupa Menyematkan Lampu Lampu hias di sepanjang dinding Luar Hingga dalam.

Dan Puncaknya, Mereka akan menerbangkan Lantera -ehm maksud ku Lampion setelah Kembang Api.

Queen sendiri mengenakan Dress Biru dengan pita putih yang melingkari pinggang rampingnya.

Azril sendiri mengenakan Texudo senada dengan Queen.

Ia Menggandeng Queen menuju pintu masuk gedung.

Kalau kalian masuk, kalian disambut dengan hawa dingin yang kentara.
Kalian bakal berasa kek di Great Hall-nya Hogwarts dah, Muehehehe.

"Kyaaaaa demi apa?!" Pekik Queen girang

Semua pasang mata melihat kearah mereka berdua.

Sudah bukan hal Rahasia Lagi kalau Azril dan Queen telah Menikah.

Dan setelah Queen Lulus, Azril tak lagi menjadi guru di SMA Reshmart.

Ia akan memfokuskan diri pada Queen, Calon anaknya dan Juga Perusahaan nya.

Calon Anaknya? Queen Hamil? Masalah itu, Azril Tak Tahu Gaesss :v

MC memberikan sambutan kepada pemilik Yayasan sekolah yaitu Ayah dari Queen sendiri, Kepala Sekolah, Steff Guru dan Para Murid Tercintanya.

Dilanjutkan sambutan dan Pidato dari sang pemilik Yayasan itu sendiri.

Acara Berlangsung hingga kini sesi Berdansa ditengah tengah Salju bersama pasangan.

Para Manusia yang memiliki pasangan memanfaatkan momen ini untuk berdansa dengan pasangannya.

Begitu juga dengan Queen, Queen berdansa dengan Azril ditengah Tengah.

Tak ketinggalan juga Audrey berdansa dengan Kenzo dan Selena dengan Nico, adek Queen.

Mereka Berbahagia dan melupakan masalahnya sejenak.

Mengapa ada Nico dan Kenzo? Karena, Mereka diperbolehkan membawa pasangannya masing masing!

Setelah berdansa, Sekarang Sesi Foto Foto.

Mereka membentuk kelompok kecil Untuk mengabadikan Momen Yang bersejarah ini.

Queen, Azril, Selena, Nico, Audrey, dan kenzo Berfoto bersama hingga Mereka puas dan hasil Jepretannya tak bisa di ragukan. Tak bisa di ragukan Banyaknya Loh Yakk!

Banyak sangat gaisss, Mereka seakan lupa Untuk Berhenti Berfoto, ckck.

Setelah selesai, MC kembali mengumumkan agar seluruh penghuni Gedung ini Untuk segera keluar.

Semua panik Hingga Berlarian Tunggang langgang demi mencapai pintu Depan Gedung Itu.

Setelah semuanya keluar, mereka dikejutkan dengan Kembang Api yang tak Henti hentinya Habis.

Semua orang merutuki MC itu yang tak lain dan tak bukan adalah LEON! Dengan sumpah serapah yang keluar dari mulutnya.

"Sial, dikerjain gue Ama bang Leon!" dumel Queen sebal

"Sabar, Sayang" kata Azril

Terakhir, mereka Memegang Sebuah Lampion dengan pasangannya.

Hitungan dimulai dan mereka menerbangkan Lampion itu.

Senyum cerah terpancar dari bibir Queen.

"Aku Mencintaimu" kata Azril hingga benda kenyal berhasil mendarat di bibir Queen.

Queen tersentak kaget hingga ia membalas ciuman itu dan Mengalungkan tangannya dileher Azril.

Berciuman ditegah Tengah Kerumunan orang dan Dibawah Lampion yang kini terbang diatasnya Tak masalah, Bukan?

______________________________________

Holla Gaissss

Jan Lupa Vote dan Komen, Yesss :v

Agak Eror Gitu Gaesss Watty's Nya, Syedihhh :(

Next,

Teacher Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang