Diusia yg masih dibilang muda . Bagai mana tidak muda seorang wanita berumur 24 tahun ROSEANNE PARK harus menjadi ibu sekaligus ayah bagi sang buah hati nya Jung Soobin putranya dengan pria yang sangat dia cintai .
dia menjadi singgle parent diusianya yg masih dibilang muda .
Benar dia sudah menikah dan memiliki putra. Suaminya bernama Jung Jaehyun .
Sayangnya jaehyun sudah meninggal 2 tahun yang lalu saat putra mereka berusia 2 tahun pula . Jaehyun meninggal dalam kecelakaan mobil saat pulang dari luar kota karna urusan pekerjaan. Saat rose tahu itu itu adalah saat dimana dia paling terpuruk bahkan dia juga mengalami kecelakaan dan dinyatakan koma 2 bulan karna tidak terima dengan apa yang terjadi padanya
selama itu pula Soobin diurus oleh neneknya ibu rose .Setelah sadar dari koma 2 bulan dia juga drop dan sering menangis sendirian didalam kamarnya bahkan rose sempat tidak mengurus putranya dalam waktu yg lama karna keadaan nya yg terpuruk.
Namun dia sadar bahwa masih ada nyawa yg harus dia jaga dan urus PUTRANYA .Ya dia memutuskan untuk tidak berlarut larut dalam kesedihan karna suaminya pasti sudah bahagia disana.
Beruntung dia memiliki banyak orang yg menyayanginya ada orang tuanya ,
Kakak laki lakinya, sahabat sahabatnya
Lisa, Jisso, Jennie, june, eunwo .Mereka rela langsung terbang ke London setelah mendengar kejadian yg menimpa sahabatnya itu .
Rose memang tinggal dilondon sejak ia menikah dengan jaehyun dan sahabatnya berada di Korea kecuali june . June adalah sahabat kecilnya beruntungnya dia mengurus perusahaan dilondon sehingga masih bisa berkomunikasi dan bertemu dan dia yg membantu mengurus Soobin saat rose koma .Sejak menjadi orang tua tunggal rose selalu disibukkan dengan mengurus Soobin sendirian dia tidak 8ngin memakai baby sister , dia mengantar kesekolah ,menjemput,dan banyak lagi. Bahkan hanya mengurus Soobin dia juga haru mengurus perusahaan .
Dia memiliki perusahaannya sendiri
Perusahaan itu diurus oleh jaehyun sebelum meninggal sekarang dialah akan mengurus nya ditambah lagi perusahaan jaehyun yg kini atas namanyaYa! Kedua perusahaan itu jaehyun yg mengurus sajak rose hamil dan perusahaan itu menjadi perusahaan terkenal dan terbesar di London .
Dan sejarang dia harus menanggung nya . Jaehyun adalah anak tunggal namun orang tuanya meninggal saat dia masuk kuliah.Walau pun begitu sibuk menjadi ibu sekaligus ayahnya soobin dia tetap berusaha menjadi ibu yg baik bagi anaknya dan menyempatkan waktu sebisa mungkin buat Soobin
Walaupun orang tua tunggal sahabatnya june selalu membantu nya dia bisa dikatakan ayah bagi Soobin sejak jaehyun meninggal
Bahkan Soobin memanggilnya dengan sebutan DaddyJune itu belum menikah namun dia memiliki kekasih namanya Jung eunbi dia wanita yg baik dan mengurus Soobin seperti rose dia seperti ibu kedua bagi soobin
Saat ini Soobin berusia 4 tahun dia menjadi anak yang rajin pintar sama seperti ayahnya fisiknya pun sama hanya matanya dan bibirnya saja yg mirip dengan rose .
Tunggu kelanjutan ceritanya ya
Penasaran kan?
Jangan lupa untuk vote dan comen ya biar outhor semangat buat bikin ceritanya...Sampai jumpa di chapter berikutnya!!!!!!!!