Hai readers udah lama nungguin gak ? Pastilah kan ya.
Maaf ya karna banyak banget kayak nya yang typo, jadi buat readers yang gak nyaman bacanya aku benar benar minta maaf!!.Happy reading!!!
Siang ini matahari sedang terik teriknya beberapa orang lain pasti akan mencari tempat yang cocok buat menjauhi sangat surya seperti cafe, restoran dan beberapa tempat sejuk lainnya.
Itu lah yang sedang dilakukan rose saat ini dia sedang ada di cafe yang jarak nya tidak jauh dari kantor.Tepatnya Dia sedang menunggu seseorang, ya dia adalah jeon jungkook. Tadi pria itu mengatakan akan makan siang bersama !!
Entah mengapa akhir akhir ini mereka sering sekali menghabiskan waktu berdua bukan mereka berdua sih sebenarnya lebih tepatnya mereka berempat.Selain makan siang bersama jungkook juga mengajak makan bersama karna soobin jungkook juga yang jemput itu karena tadi rose ada rapat penting yang mengharuskan nya tidak bisa menjemput putranya itu.
Dia tadi menyuruh ibunya yang menjemput namun sebelum mengabari ibunya jungkook terlebih dahulu memberitahu bahwa soobin sudah bersama jungkook. Alhasil ya begitulah...
Kring...
Lonceng pintu cafe berbunyi tanda seseorang datang. Rose mengedarkan pandangannya jungkook, sera dan soobin datang dan berjalan kearahnya setelah mereka menyadari kehadiran rose." Lama nunggu gak chaeng? " Tanya jungkook begitu dia asyik dihadapan rose dan sera , soobin yang langsung mendaratkan pantatnya dikursi yg kosong
Rose menggeleng,
" Enggak kok " Ucapnya tersenyum
" Sera sama soobin gimana sekolah hari ini " Lanjutnya" Biasa aja mommy " Ucap soobin. Sera mengangguk
" Ya udah sekarang makan dulu pakaian pasti lapar kan " Ucap rose melihat waiters datang ke arah mereka membawa pesanan.
Keduanya menganggukSelama menyantap makanan masing masing tak ada satu pun yang berbicara keadaan meja itu hening sepertinya mereka semua fokus pada makanan masing-masing atau mereka semua memang lapar.
" Oh iya bin besok daddy nyampe ke Korea! " Ucap rose sambil pelayanan yang mengangkut piring piring kotor mereka.
" Really mom? " Tanya soobin Dengan mata yang berbinar. Rose mengangguk
"Yes! I'm so exciting" Ucap soobin bahagia
" Suami kamu bakal balik besok ya chae? " Tanya jungkook
Rose mengerutkan dahinya bingung.Suami? - batinnya.
Jungkook pun ikut mengerutkan dahinya melihat rose.
Kemudian rose mengangguk pelan
Ah jeon belum tahu- batinnya.Jungkook mengangguk ada perasaan aneh pada dirinya yang dia tidak tau apa itu.
" Wah selamat ya bin besok daddy kamu bakal datang aku juga mau lihat daddy kamu " Seru sera
" Iyah nanti aku bakal tunjukkan daddy aku oh iya sama aunty aku juga namanya aunty sinbi " Balas soobin
Sera mengangguk."Oh iya habis ini kita kemana appa? " Tanya sera
" Habis ini? " Heran jungkook
" Tentu saja pulang" Lanjutnya" Jangan pulang dulu lah sera mau jalan jalan ya kan bin? " Bujuk sera
" Iya dad obin juga mau jalan jalan jangan pulang dulu ya!! Mau kan mommy? " Bujuk soobin pada keduanya.
" Emang kalian mau kemana? " Tanya rose