Happy reading!!
" Makanlah dulu"
" Tidak mau eomma"
" Yak !! Kau ini seperti anak kecil saja"
" Sudah kubilang aku tidak mau eomma"
" Terserah kau lah"
Nyonya jeon meletakkan kasar mangkok bubur itu. Beranjak kesofa ruangan dan memakan sarapannya yang lain." Oh ya eomma siapa yang membawa ku ke rumah sakit" tanya jungkook.
" Rose"
" Chaeyeong!!?"
" Iya katanya dia melihat mu kecelakaan saat ingin pulang kerumah.jadi, dia membawamu kesini dan memberitahu kami"
Kecelakaan-batin jungkook
" lalu dimana dia"
" Tentu saja dirumahnya. Kemarin malam dia menemani mu sampai tengah malam jadi eomma menyuruh nya pulang dia sangat kelelahan"
" Dia wanita yang baik" lanjut nyonya jeon.
" Ya dia wanita yang baik" sahut Jungkook tersenyum. Nyonya jeon menatapnya penuh selidik. Namun kembali melanjutkan makannya
" Kenapa eomma makan sendirian,aku sedang terluka tega sekali eomma ini." Ujar jungkook. Melihat ibunya makan.
" Ya Tuhan anak ini ... tadi kusuruh makan kau tidak mau"
" Itu karna ak-
" Diam ! Jangan bicara padaku kau membuatku pusing.eomma ingin makan dengan tenang" ujar nyonya jeon geram.
Langsung saja jungkook mengunci mulutnya agar tidak terkena semprotan ibunya.Tok tok tok tok
"Masuk " ujar jungkook saat pintu diketok seseorang.
Rose masuk dengan yang lain. Ada Sera dan Soobin. june dan sinbi.
" Ah ...kalian Tante senang sekali kalian datang kesini." Ujar nyonya jeon sumringah.
" Iya Tante kami ingin melihat jeon" ujar rose
" Ah anak itu sudah baik baik saja .kau lihat saja itu" ucap nyonya jeon.
Rose menghampiri Jungkook dan meletakkan parsel buah diatas meja.
" Hai jeon bagaimana keadaan mu" tanya nya
" Aku baik" ucap jungkook tersenyum.
" Daddy Jungkook kenapa ?" Tanya Soobin.
" Daddy gak papa kok bin cuman Luka dikit aja"
" Daddy makanya jangan suka berantem biar gak luka ." Sahut Sera.
" Hah!"
" Udah Daddy nya kan lagi sakit jadi biar Daddy nya istirahat dulu.kalian duduk aja disana disamping grandma!" Ujar rose. Keduanya mengangguk.
" Baik mommy"
June dan sinbi menghampiri ranjang Jungkook.
" Gimana keadaan Lo bro" tanya june.
" Gue baik baik aja june thanks udah jenguk gue "
" Santai kook.makanya kalau bawa mobil tuh hati hati.untung ada chaeyeong yang liat Lo."
" E eh i i ya" Jungkook tersenyum kikuk bingung.
" Semoga Lo cepat sembuh ya kook" ucap sinbi.
" Makasih sin."