Happy reading!!!
Sore hari ini begitu indah. Pemandangan langit sore yang berwarna jingga membuat semua orang kagum menatapnya.
Disebuah taman di Seoul. Tidak sepi dan tak terlalu ramai. Banyak anak anak yang berlarian kesana kemari. Banyak para photografer yang mengambil gambar. Banyak juga para pesangan yang terlihat bersantai sambil menikmati pemandangan tenggelamnya dengan Surya di ufuk barat.
" Es krim datang!!" Seru jungkook sambil membawa es krim.
" Woahhh" seru kedua anak laki laki dan perempuan yang tidak lain adalah Soobin dan Sera. Jungkook memberikan kedua bocah itu es krimnya
" Bagaimana enak tidak ?" Tanya jungkook. Keduanya mengangguk bersama dan memakan kembali es krimnya dan terkena krim di bibirnya. Melihat itu membuat rose tertawa.
" Ini untuk mu!" Jungkook memberikan es krim rasa strawberry pada rose yang dengan senang hati di terimanya.
Jungkook duduk disamping rose dan memakan es krim punyanya begitu pula rose.
Hari ini sudah terhitung satu bulan sejak kejadian dimana dia bertemu taeyong di kantor dan menyuruhnya pergi dari kehidupannya. Dan sepertinya dia benar benar pergi. Hidup rose sedikit lebih tenang.
Jungkook dan dia semakin hari semakin dekat. Mereka sering bertemu,bertukar pesan,menanyakan kabar, dan yang terpenting jungkook semakin mencintai rose. Dia tidak tau bagaimana perasaan rose padanya tapi dia senang melihat rose senang saat bersamanya.
Untuk perasaannya dia belum berani mengungkapkan nya entah karena apa.
" Mommy Soobin mau kesana !" Tunjuk Soobin pada pertunjukan balon untuk anak anak yang tepat didepan.
" Sera juga mom!"
" Y udah kalian jangan jauh jauh cuman liat aja setelah itu langsung kesini gak boleh ketempat lain oke?" Ucap rose.
" Oke mom!" Ucap mereka kompak dan berlari ke tempat itu.
" Soobin Sera ! Jangan lari lari!" Ucap rose memperingati. Mereka berbalik dan cengengesan.
Rose dan jungkook hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan mereka.
" Hari berlalu begitu cepat...aku tak menyangka Soobin tumbuh dengan cepat.!!" Ucap rose.
" Kau benar mereka sudah tumbuh menjadi anak anak yang pintar !" Sambung Jungkook.
Hening seketika.
Jungkook kemudian berpikir bahwa apakah ini saatnya dia harus mengungkapkan perasaan nya?
" Eum...Chae!" Panggilnya
" Iya?" Jawab rose dan menatap tepat di mata jungkook. Hal itu tentu membuat jungkook salting.
" E e...itu aku ingin mengatakan sesuatu padamu!"
" Katakanlah" rose tetap memandang Jungkook.
" Eum itu...aku..a aku..
Apa susahnya bilang aku mencintaimu sih kook- batinnya
" Kau?" Ucap rose dengan alis terangkat satu.
" Bagaimana ya...aku..a aku cuman ingin mengatakan kau hari ini sangat cantik!!"
Pabo..dasar bodoh apa yang kau katakan dasar bodoh..bodoh- batinnya merutuki kebodohan nya.
Rose mengerutkan keningnya kemudian tersipu dan tersenyum manis
" Terima kasih atas pujiannya "
Melihat rose yang tersenyum seperti itu mampu membuat jungkook ikut tersenyum.