19

989 125 5
                                    

Happy reading!!!





" Ya Tuhan kenapa kau menempatkan ku disekitar orang orang tidak waras ini!"  Eluh rose. Mau tau kenapa?

Setelah tidak masuk kantor selama 2 hari  karna masih trauma akan penculikan anaknya Soobin terpaksa rose hari ini masuk kantor dengan banyak pekerjaan yang menumpuk. Sebenarnya dia tidak ingin masuk hari ini tapi june dan sinbi meyakinkannya bahwa Soobin akan baik baik saja karna kedua pasangan itu akan menemaninya setiap saat katanya.

Tentang penculikan itu orang tua nya belum tahu dan mereka memang sengaja merahasiakan itu.
Dan sekarang disinilah dia sekarang dikantor. Dan yang tidak disangka sangka saat dia sibuk bekerja sahabat sahabatnya datang tiba tiba kekantornya persis seperti pendemo dan bertanya tanya banyak hal tentang penculikan itu. Tentu mereka tau dari seokjin,jika tidak taehyung atau yoongi tapi mungkin yoongi tidak karna manusia dingin itu sangat susah berbicara.

Mereka semua seokjin, taehyung,bambam, Jennie , Lisa, jimin. jhope,dan namjoon sampai rela meninggalkan pekerjaan mereka hanya untuk kesini? Heol! Apa mereka gila pikir rose.

Mereka sempat marah' kepada rose karna menyembunyikan hal tersebut kepada mereka semua

Dan sekarang apa? Ruangan ini seperti kapal pecah! Berantakan, Bungkus makanan dimana mana  dan berisik untung ruangan ini kedap suara sehingga mereka tak terdengar dari luar.

Mereka benar benar tak mendefinisikan sifat orang dewasa. rose bahkan heran sahabat ² nya ini sudah berumur tapi tingkah nya masih harus membuat kita mempertanyakan umur mereka. Tidak pria maupun wanita nya sama saja.

" Apa kalian tidak bisa tenang lihatlah kalian membuat ruangan ku seperti kandang babi!!" Geramnya.
Namun lihat bahkan mereka tidak peduli.

Taehyung,bambam, j hope ,Jimin yang sibuk bermain game online.
Namjoon sibuk membaca baca buku  yang ada diruangan ini Bahkan si jenius itu tak terusik dengan kelakuan yang lain.
Jin yang memainkan ponsel nya. Serta jisoo Lisa dan Jennie yang menonton tv. Ruangan ini memang lengkap fasilitas.

Ya Tuhan bisakah rose membuang mereka semua kelautan. Sungguh jika membunuh orang bukan dosa dia mungkin akan mencampakkan orang orang ini kelaut.

" Tidak apa rose , kita jarang jarang menghabiskan waktu seperti ini lagian mereka juga tidak akan mendengarmu!" Ujar Jennie Santai sambil memakan keripik di tangannya.

"Yak!!! Taehyung pabbo kembalikan ponsel gue !" Seru jin saat taehyung mengambil ponselnya tiba tiba.

" Gue pinjam sebentar Hyung baterai ponsel gue  habis.!!, Sebentar saja setelah gue mengalahkan bambam!!" Ujar taehyung santai.

" Yak kubilang kembalikan dasar kurang ajar kau!!"

" Lo pelit banget sih Hyung sebentar aja!"

" Gue bilang gak!" Ucap jin kembali merebut ponselnya dari taehyung.

" Dasar Hyung laknat!!" Ucap taehyung pelan

" Gue bisa dengar alien" seru jin

Kembali ke rose yang sudah pusing dengan semua ini. Dia memutuskan untuk duduk dan bergabung dengan ketiga perempuan yang menonton drama di sofa.dan duduk disamping jisoo

" Dah siap Chie?" Tanya jisoo tanpa mengalihkan pandangannya dari TV.

" Siap gimana orang berisik begini gue  mana bisa berkonsentrasi jis" jwbnya sambil memakan keripik singkong.

" Hehehehe maklumlah Chie kalau mereka udah kumpul !" Sahut Jennie dengan mata yang tak lepas dari TV.

" Huffft.." rose menghela nafas panjang

singgle parent  {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang