Happy reading!!!
Westminster, London
Disebuah ruangan, seorang wanita sedang serius mengerjakan sesuatu.
Tangan nya dengan telaten mengerjakan tumpukan kertas kertas yang ada di atas meja kerjanya.
Sesekali dirinya mengerjakan menggunakan laptop didepannya. Bahkan dirinya sampai menggunakan kacamata karna terus menatap benda ituSudah terhitung 3 jam lamanya dirinya berada di ruangan ini dan sekarang menunjukan pukul 09.00 tepat.
Sampai sebuah helahan nafas keluar.
Huffft.....
Ditutupnya sebentar laptop berlogo apel miliknya.
Memijit pelipisnya dengan tangan sambil menyandarkan tubuhnya ke belakang.Dirinya tiba tiba teringat dua bulan yang lalu dia meninggal kan Korea dan kembali ke London.
Walau hanya sebentar dia punya banyak kenangan disana. Dia ingat bagaimana dua bulan yang lalu seluruh sahabatnya terkejut akan kepergian nya yang mendadak dan tiba tiba. Begitu juga keluarganya eomma, Appa, oppa dan kakak iparnya, Sera, dan yang terakhir pria bermarga jeon itu. Jeon Jungkook.
Akhir akhir ini dia selalu merindukan sosok pria itu. Dia tidak mengerti Spain tentang perasaan nya saat ini. Dia hanya selalu teringat cara tersenyum, gaya bicara, dan sifat pria bergigi kelinci itu.
Dia tidak tau apakah dia masih bisa menghabiskan waktu seperti itu. Tidak mungkin!!!!. Itulah pikirnya.
Selama itu pula komunikasi mereka semakin minim dan tak sesering Minggu Minggu awal.Tok tok tok tok
Seseorang dari luar mengetuk pintu ruangannya. Membuyarkan lamunannya.
" Masuk"
" Ini teh mu sie!" Ucap Mina membawa secangkir teh di tangannya.
"Oh kau Mina...letakkan sini!"
" Kau pasti begitu kelelahan .... Harusnya aku bisa lebih waspada..padahal kau sudah memberiku tanggung jawab !" Ucap Mina merasa bersalah.
" Sudahlah .... Oh iya. Di mana Mark apa di sudah selesai menyelidiki orang itu."
" Katanya dia dalam perjalanan kesini !"
Tok tok tok tok
" Itu pasti Mark!"
Seorang pria yang tidak terlalu tinggi memasuki ruangan itu dengan kemeja merah dan celana yang senada dan jangan lupa ketukan sepatunya yang berwarna hitam pekat terdengar begitu jelas.
" Aku sudah melakukan penyelidikan terhadap tuduhan mu itu se..." Ucap Mark duduk di kursi didepan meja itu.
" Bagaimana?" Tanya rose sambil menyesap teh.
"Sesuai dugaan, dia bekerja disini dan memata matai perusahaan dan dia juga yang membocorkan data data perusahaan pada perusahaan lain!" Jelas Mark.
" Sudah berapa lama di menjadi karyawan di sini" tanya rose
" Terhitung 2 tahun...selama kau disini keamanan nya sangat ketat dan sulit untuk masuk keruangan tempat data perusahaan di arsipkan tapi Karena mungkin kau sedang di Korea dia menggunakan kesempatan ini untuk melancarkan aksinya."
" Pada siapa di bekerja?" Tanya rose
" Hufft....Lee company!!" Ucap Mark
" Hah? Lee company?...bukankah itu perusahaan taeyong yang sedang diurus oleh adiknya?" Ujar Mina
" Ya kau benar... Aku belum tau mengapa dia melakukan itu tapi memang dialah yang melakukannya!!!"
" Menurutmu apa motif nya sie?" Tanya Mina pada rose yang dari tadi diam seperti memikirkan sesuatu.