22

1K 113 2
                                    

Happy reading!!!











Disebuah ruangan yang gelap terlihat seorang pria berperawakan tinggi sedang duduk sambil memandangi sebuah layar monitor di depannya.
Seulas senyuman terbit di wajahnya yang tampan itu. Siapa yang tau bahwa senyuman itu adalah seringai an misterius yang dapat membuat siapa saja bergidik ngeri.

Hingga seringainya itu berubah menjadi datar dengan sorot mata yang tajam. Entah apa yang membuat raut mukanya menjadi menyeramkan yang pasti matanya tak lepas dari layar yang menampilkan gambar seseorang.

Ceklek...

Pintu ruangan itu terbuka membuat cahaya dari luar masuk kedalam ruangan itu. seorang pria menghampiri pria itu yang sudah menatapnya tajam.

" Maaf mengganggu anda, saya hanya ingin memberitahu bahwa perintah sudah saya laksanakan!!" Ucap pria yang diketahui adalah bawahannya.

Wajah yang tadinya kesal dan tajam berubah menjadi senyuman smrik, setelah mendengar perkataan anak buahnya itu.

"Dan ya...dia datang untuk menemui Anda " ucap anak buahnya lagi.

Si pria itu mengibaskan tangannya ke arah anak buahnya itu mengisyaratkan bahwa dia sudah bisa pergi dari ruangan ini. Dengan patuh bawahannya itu membungkuk dan pergi dari sana.

Segera setelah anak buahnya pergi dia pun beranjak dari sana namun sebelum itu dia mematikan layar monitor itu, dan menyeringai.




💢💢💢




" Baiklah berangkat pak!!" Seru rose pada supir pribadinya. Supir didepannya mengangguk sambil mulai menyalakan mesin mobil.

Mobil bermerek Lamborghini Veneno itu pun meninggalkan gedung itu.

Rose memandangi jalanan Westminster dari jendelanya. Mau tahu apa tujuannya?.

Hari ini dirinya berniat untuk menemui seseorang yang belum lama ini menjadi tersangka dalam masalah perusahaan nya. Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun adalah adik dari Lee Taeyong. Kenapa dan mengapa dia melakukan itu? Entahlah rose pun tak tahu secara pasti. Yang bisa disimpulkan nya adalah Do Hyun membencinya karena menurutnya rose telah membuat kakaknya Taeyong pergi jauh darinya dan keluarganya hanya demi mengejar cinta rose.

Do Hyun juga berpikir bahwa rose lah yang mengakibatkan kedua orang tua mereka masuk rumah sakit saat itu karena taeyong yang tiba tiba menghilang tanpa kabar. Intinya semua masalah itu menurut Do Hyun penyebab utama nya salah Rose. Sehingga dia sangat membenci rose dan melakukan semua ini.

" Kita sudah sampai nyonya!!" Ucapan supirnya itu membuat lamunannya sadar. Tanpa terasa mereka telah sampai mungkin dia terlalu banyak berpikir.

" Baiklah saya akan turun dan masuk anda tunggu disini saja !" Ucap rose dan turun dari mobil tanpa menunggu jawaban dari supirnya.

Rose memandangi bangunan di depannya ini. Terakhir kali dia menginjakkan kakinya di sini sekitar 4 tahun lalu.

" Saya ingin bertemu dengan Lee Do Hyun !!" Ucap rose pada resepsionis.

" Maaf, apa anda sudah membuat janji nyonya?" Tanya resepsionis yang bername tag Angle.

" Belum, tapi saya ingin bertemu dengan nya!!"

singgle parent  {END}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang