{7} ☕Poirot

3.8K 387 39
                                    

Kaito berbaring di kasurnya, sambil menutup mata sebentar. Okeh ini hari Minggu yg sangat membosankan.

Aoko sedang sibuk ke Mall bersama Keiko, bahkan saat Kaito menelpon Hakuba yg menyebalkan itu juga sedang sibuk di London. Horang miskin bisa apa :v

Ngomong-ngomong soal horang miskin, Kaito teringat oleh 1 paca...temannya yg belum dia telpon. Yap kalian benar sekali, Shinichi :v

"Halo dgn siapa ini?"

Kaito agak terkejut ketika mendengar suara Shinichi yg agak terdengar lebih cempreng dan lebih seperti anak-anak.

"Mei-Tantei? Kau kenapa?" tanya Kaito lewat telepon.

"Ah, anoo.... Batas pemakaian Paikaru sampai kemarin malam, jadi aku kembali menjadi Conan lagi" jawab Conan menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

"Hm? Kukira selamanya kau menjadi Kudo Shinichi"

"Itu tidak mungkin.....lagipula ada apa kamu menelpon pagi ini?"

Kaito berpikir sejenak. Lalu kembali fokus menelpon Conan.

"Aku bosen Minggu ini, hehe" kata Kaito terkekeh sedikit. "Kau bebas hari ini?"

"Yah aku bebas hari ini, Ran dan Sonoko sedang berjalan-jalan di Mall"

"Mall mana?"

"Haido Mall sih kalo gk salah"

"Lha Aoko dan Keiko juga kesana :v"

"Kebetulan banget v:"

"Kamu mau kemana?" tanya Kaito yg mengganti topik pembicaraan.

"Apanya?" tanya balik Conan yg mulai lupa dgn topik sebelumnya.

"Itu lho...kan kamu bebas hari ini, jalan-jalan lagi yuk?"

"Boleh lah, tapi aku males jalan"

"Kalau gitu ke cafe aja" cetus Kaito buru buru mengganti bajunya sambil tetap menelpon Conan.

"Okeh lah, di Poirot Cafe jam 10.00 AM ya!" Conan menutup telponnya, lalu mengganti bajunya dan pergi meminta izin Ran untuk pergi berjalan-jalan sebentar.

.
.
.
.

Conan sudah sampai di Poirot Cafe terlebih dahulu, yah karena kantor detektif Mouri berada di atasnya Poirot Cafe jadi pastilah Conan datang lebih dulu :v

Selagi Conan menunggu, dia melamun sebentar sambil memesan ice coffee terlebih dahulu ke Amuro.

"Nah, kamu sedang ada janji dgn siapa?" tanya Amuro selagi menaruh Ice Coffee di meja Conan.

"Sama seseorang, tidak terlalu penting kok. Hanya teman jauh" jawab Conan berbohong sedikit. Kalau tidak bohong akan muncul beragam pertanyaan nantinya. Conan tidak mau basa-basi.

"Semua orang disini juga ada janji dgn seseorang, dan kebanyakan dari mereka sedang pacaran. Kamu mau ketemu pacarmu?" tanya Amuro tersenyum tipis.

"NG-NGGAK! DIA SUDAH SMA KOK!" jawab Conan berteriak sedikit.

"Haha, kira-kira dia siapa ya??" tanya Amuro ke dirinya sendiri. Lalu Amuro kembali bekerja, Conan hanya menghela nafas karna dia hampir dikira punya pacar :v

Kaito memerhatikan Conan dari bayang-bayang beberapa pelanggan di Poirot Cafe, okeh itu seperti orang gila :v tapi Kaito sedang gabut saat ini :v

Conan yg sudah agak sadar dgn keadaannya yg terasa aneh mulai memerhatikan sekeliling. Dan disaat Conan menoleh ke belakang sebentar, Kaito sudah berada di kursi depan hadapannya.

✅🍀Lucky! || END || KaiShin || Shounen Ai || Detective Conan IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang