Kini mereka semua berkumpul di ruang tengah karena namjoon ingin menyampaikan apa yang diberitahu oleh sejin malam itu.
“jadi kita bakalan ngerjain sendiri?”
“hmm tapi cuman sementara kok tae sampai ada produser baru”
“kami juga bakalan bantu kok, jadi gak cuman kamu yoongi sama hoseok” ucap seokjin
“iya hyung, kami juga bakalan bantu” –jimin
Namjoon yang mendengar itu pun merasa sedikit lega.
“oh iya hyung, kita belum ada jadwal baru?”
“kita gak ada jadwal buat satu minggu kedepan kook, sejin hyung minta kita buat istirahat”
“sejin hyung terbaik” sahut yoongi bersamaan dengan hoseok
~
Seokjin telah menyiapkan makan malam untuknya dan 6 saudaranya itu.
“hoseok-ah tolong panggil yang lain buat makan malam”
“okee”
Hoseok langsung beranjak dari ruang tv dan memanggil semua saudaranya itu.
Setelah semuanya duduk di meja makan seokjin mulai meletakkan beberapa makanan di atas meja.
“caa sudah selesai~ cepet makan nanti keburu dingin” ucap jin
“selamat makan!!” ucap mereka bersamaan
Setelah selesai makan dan selesai membereskan meja makan mereka langsung masuk ke kamar masing masing.
“yoongi-ah~ langsung tidur kalo udah selesai” ucap jin yang melihat yoongi masuk ke dalam genius lab nya.
“hmmm” sahut yoongi tanpa melihat ke arah hyungnya itu.
~
Sudah hampir tengah malam jungkook masih tidak bisa tidur entah apa yang dipikirkannya.
Jungkook pergi ke dapur untuk minum lalu melihat lampu genius lab yoongi yang masih menyala.
Jungkook masuk berniat untuk mematikan lampu namun ternyata masih ada yoongi yang sibuk dengan pekerjaannya.
“hyung belum tidur?”
“hmm, kenapa kesini?”
“tadinya mau matiin lampu tapi masih ada hyung di dalam”
“bentar lagi selesai, balik tidur sana”
“iya kookie balik ke kamar, hyung juga istirahat” ucap jungkook lalu pergi meninggalkan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister [bts]
Fanfiction[Completed] seorang perempuan yang tinggal dilingkungan yang sama kini menjadi salah satu bagian dari mereka, menjadi seorang yang sangat disayangi melebihi diri mereka sendiri. #seokjin #yoongi #hoseok #namjoon #jimin #taehyung #jungkook #y/n ...