part 4

299 21 0
                                    

Jungkook dan ke 6 hyung nya sedang duduk di taman apartemen setelah membeli eskrim.

“akhirnya kesini disini lagi” gumam hoseok

“hmm udah lama gak kesini gara-gara kejadian jimin jungkook” ejek namjoon.

“hyunggg~~” rengek jungkook

“bisa gak sih hyung gak bahas itu lagi” ucap jimin kesal

Yang lainnya hanya tertawa mendengar jungkook dan jimin yang mulai kesal.

Saat mereka sedang asik tertawa seorang perempuan datang dan duduk di bawah pohon tepat di seberang mereka.

Ya tak salah perempuan itu adalah y/n. y/n duduk di bawah pohon dengan sebuah laptop dan earphone di telinganya.

“jin hyung, itu y/n?” Tanya jungkook sambil menunjuk kearah pohon diseberangnya.

“hmm kayaknya”

Yang lain hanya melihat kearah perempuan itu karena memang tidak tau.

“siapa y/n? perempuan yang di sana?” Tanya taehyung

“iya tae namanya y/n” –jin

“dia tinggal di seberang dorm kita hyung” sahut jungkook sambil memakan eskrimnya.

“benarkah?” –taehyung

“hmmm” sahut jin

y/n yang sadar tengah diperhatikan sedari tadi langsung mengalihkan pandangannya pada 7 orang laki-laki diseberangnya.

Jungkook langsung melambaikan tangan saat menyadari y/n yang melihat ke arahnya.

Begitupun dengan y/n, y/n ikut melambaikan tangannya setelah melihat jungkook.

“kookie ke y/n dulu, hyung duluan aja gapapa”

Semua hyungnya menganggukan kepala lalu pulang terlebih dahulu.

~
Jungkook duduk disamping y/n yang sedang sibuk dengan laptopnya.

“gak ikut balik sama yang lain?” tanya y/n yang masih menatap layar laptopnya.

“hmm masih mau disini aja” sahut jungkook lalu diangguki oleh y/n

“lagi ngerjain apa?”

“lagi nyelesein lagu buat tugas akhir”

“kamu buat lagu sendiri gitu?”

“iya, tapi belum selesai semua aku masih bingung cari nada buat beberapa lirik” jawab y/n sembari menutupi wajahnya.

“boleh denger yang udah selesai?”

y/n memberikan earphone kepada jungkook dan jungkook mulai mendengarkan nada yang dibuat oleh y/n.

“kayaknya yoongi hyung bisa bantuin” ucap jungkook seraya melepaskan earphone dari telinganya.

“aku bisa sendiri jungkook-ah aku gak mau ngerepotin yang lain”

Jungkook menaha tawa sambil menutupi mulutnya.

“ada yang lucu?”

Jungkook hanya menggelengkan kepala sembari tertawa.


Jungkook hanya menggelengkan kepala sembari tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sister [bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang