Seperti biasa seokjin bangun lebih awal dari yang lainnya untuk menyiapkan sarapan.
Seokjin yang sedang sibuk didapur terkejut saat melihat sosok yang duduk di meja makan
“kamchagiya” ucap jin saat melihat y/n
Yaa y/n memang biasa bangun pagi jadi y/n turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan.
“maaf hhe” sahut y/n
“biasa bangun pagi gini ya?” tanya seokjin dan y/n menganggukkan kepala sambil meminum air.
“y/n bantu yaa” ucap y/n saat berdiri di samping seokjin.
Setelah diiyakan oleh seokjin y/n langsung membantu menyiapkan sarapan.
Sedangkan yang lainnya masih tidur di kamarnya masing masing, mereka biasa dibangunkan oleh seokjin setelah seokjin selesai membuat sarapan.
“bentar ya mau bangunin yang lain” ucap seokjin sambil melepaskan celemeknya.
“oppa~ biar y/n aja”
y/n bangkit dari duduknya lalu pergi untuk membangunkan yang lain.
Tidak seperti seokjin yang membangunkan saudaranya dengan menggedor pintu dari luar.
Kini y/n langsung masuk ke kamar oppa nya tanpa mengetuk terlebih dahulu.
“hoseok oppa~ jimin oppa~ ayo bangun y/n udah bikin sarapaaann” ucap y/n sambil membuka selimut hoseok dan jimin.
Tak menunggu lama hoseok dan jimin langsung bangun dan mencuci wajahnya ke kamar mandi.
Selanjutnya y/n membangunkan namjoon dan taehyung
Sama seperti yang dilakukan y/n pada hoseok dan jimin, namjoon langsung bangun setelah y/n menarik selimutnya.
Tapi tidak dengan taehyung, taehyung malah menarik selimutnya kembali.
“taehyung oppa ayo banguunn~” rengek y/n sambil menggerakkan tubuh taehyung.
“iyaa iyaa bawel” taehyung bangun lalu mengusap kepala y/n, setelah itu taehyung berjalan menuju kamar mandi.
Selanjutnya jungkook
“oppa~” ucap y/n sambil meletakkan kepalnya di bahu jungkook, kebetulan posisi tidurnya jungkook mengahadap ke samping.
“hmmm” sahut jungkook singkat
“ayo bangun, y/n udah buat sarapan”
Jungkook langsung bangun dari tidurnya lalu melihat ke arah y/n sekilas
“duluan aja aku mau cuci muka dulu”
y/n meninggalkan jungkook lalu pergi ke kamar yoongi.
“y/n kok lama sih” gumam seokjin saat saudaranya yang lain sudah duduk di meja makan.
“gak tau hyungg~” jawab jimin dan yang lainnya.
Kini y/n sedang berusaha membangunkan yoongi yang sedang tertidur pulas
“aaaaaa susah banget bangunnyaaa~” keluh y/n
Karena yoongi sangat susah dibangunkan kini y/n menciumi pipi yoongi.
Yang benar saja yoongi langsung membuka matanya, lebih tepatnya sih kaget.
“ayo bangun, y/n udah buat sarapan”
Yoongi langsung bangun meninggalkan y/n dikamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister [bts]
Fanfiction[Completed] seorang perempuan yang tinggal dilingkungan yang sama kini menjadi salah satu bagian dari mereka, menjadi seorang yang sangat disayangi melebihi diri mereka sendiri. #seokjin #yoongi #hoseok #namjoon #jimin #taehyung #jungkook #y/n ...