Sampainya di bandara seokjin mencoba menghubungi y/n tapi tidak ada jawaban.
“kenapa hyung?” tanya yoongi saat melihat seokjin mulai khawatir
“y/n gak bisa di telpon” seokjin semakin khawatir
“biar kookie yang telpon”
Hasilnya sama, tidak ada jawaban dari y/n.
“namjoon-ah kita berangkat sekarang” ucap sejin
Namjoon mengajak yang lain untuk memasuki pesawat dan menghubungi y/n lagi saat tiba di paris.
~
y/n terbaring lemas di ICU karena kondisi y/n yang mulai melemah.
Organ hati y/n tiba-tiba memburuk dan hampir tidak bisa berfungsi
“mereka terus menelpon y/n” ucap salah satu suster yang sedang menjaga y/n di ruang ICU
y/n terlihat sedih saat suster memberitahunya bahwa oppa nya terus saja menghubunginya.
“aku akan menjawabnya nanti” hanya itu yang diucapkan y/n pada suster dan suster hanya menganggukan kepalanya.
~
“kita langsung ke lokasi konser untuk persiapan panggung, setelah itu kita pergi ke hotel” ucap sejin
Mereka semua hanya mengangguk
Seokjin terus saja menghubungi y/n tapi masih tidak ada jawaban.
“masih gak dijawab hyung?” tanya hoesok lalu mendapat gelengan dari seokjin.
Mereka semua menghela nafas berat lalu masuk ke dalam mobil yang akan melaju menuju lokasi.
Sampainya di lokasi mereka langsung melakukan persiapan dan untungnya persiapan mereka selesai dngan mulus tanpa kesalahan.
Kini namjoon mencoba menelpon y/n tapi masih tidak ada jawaban, begitu juga dengan jimin dan seokjin.
“kita istirahat ke hotel dulu, nanti coba hubungi y/n lagi” ucap namjoon
Selama di perjalanan seokjin terus mengirimi y/n pesan.
y/n
massagedek kamu dimana?
Kamu gapapa kan?
Kok gak jawab telpon oppa
Lagi tidur ya?
Kalo udah bangun nanti telpon oppa
y/n?
adeekk
yang lainnya terus memperhatikan seokjin dengan wajah khawatir“kamu kemana dekk”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister [bts]
Fanfiction[Completed] seorang perempuan yang tinggal dilingkungan yang sama kini menjadi salah satu bagian dari mereka, menjadi seorang yang sangat disayangi melebihi diri mereka sendiri. #seokjin #yoongi #hoseok #namjoon #jimin #taehyung #jungkook #y/n ...