part 22

159 10 0
                                    

Mereka sudah masuk ke halaman lalu disambut oleh orang tua seokjin

“adekkk~” eomma seokjin datang menghampiri y/n lalu memeluknya.

“eoh eomma” sahut y/n dan membalas pelukannya

“adek makan dulu gih bareng sama yang lain” y/n hanya mengangguk pelan

“jin, kamu ajak adek makan dulu sama ajakin yang lain sekalian ya” ucapnya sambil mengelus lengan seokjin

Seokjin mengangguk lalu berjalan menuju meja makan dengan yang lain.

Saat mereka menuju meja makan mereka menghampiri seokjoong untuk memberikan selamat.

Seokjoong tersenyum lebar lalu menjabat tangan mereka.

“selamat oppa” ucap y/n pelan lalu tersenyum ke arah seokjoong

Seokjoong memutar bola matanya malas lalu mengalihkan pandangannya dari y/n.

Namjoon yang melihat itu pun langsung mengajak y/n ke meja makan.

“y/n mau apa biar diambilin sekalian?” tanya jungkook

y/n hanya menggeleng pelan, tentu para oppa nya bingung saat melihat tingkah y/n.

selama di pesta y/n hanya diam tak mengeluarkan suara.

“dek kita pulang duluan aja” ajak yoongi dan y/n pun langsung berdiri dari duduknya

“jin hyung aku bawa y/n pulang duluan, yang mau ikut duluan ayok” ajak yoongi

Seokjin yang mengerti dengan tatapan yoongi hanya menganggukkan kepala.

~

Yoongi dan y/n sudah sampai di dorm bersama dengan taehyung juga hoseok.

Saat masuk ke dalam dorm y/n langsung menangis sambil memeluk taehyung

“ehh dekk kenapa kok nangis?” tanya taehyung lalu y/n mengeratkan pelukannya.

“bawa adek ke kamar aja tae” ucap hoseok lalu diangguki oleh taehyung

Di dalam kamar y/n taehyung terus membujuk y/n agar berhenti menangis.

“udahlah dekk gausah difikirin, nanti juga dia gak gitu lagi” ucap taehyung sambil mengelus rambut y/n.

“mending kamu tidur aja sekarang ayo”

Taehyung membaringkan y/n di tempat tidur lalu pergi mengambil kapas dan pembersih untuk membersihkan makeup di wajah y/n.

y/n sudah mulai memejamkan matanya, taehyung mengecup dahi y/n sekilas lalu keluar dari kamar y/n.

saat taehyung turun terlihat seokjin dan yang lainnya sudah pulang dan berkumpul di ruang tengah.

“taehyung-ah” panggil seokjin

“eoh?” sahutnya

“adek dikamarnya?”

“hmmm udah tidur tadi tae temenin” seokjin mengangguk pelan

“tadi adek nangis” ucap yoongi sambil berjalan ke arah kamarnya

Mereka yang baru datang menatap ke arah yoongi.

“iya tadi dia nangis, emm gara gara sikap seokjoong hyung tadi” sahut hoseok

“kookie juga liat, kasian y/n” ucap jungkook menatap ke arah seokjin.

“huhh hyung juga udak duga kalo bakal kayak gitu, tapi eomma maksa buat ngajak y/n”

“gapapa hyung, y/n juga gak bisa nolak kalo emang eomma hyung yang nyuruh” ucap namjoon.

“lain kali gak usah ajak y/n ketemu seokjoong hyung”


“lain kali gak usah ajak y/n ketemu seokjoong hyung”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sister [bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang