Kenalkan namaku Yuki,aku mau menceritakan kisah ku selama di dalam dimensi mereka.Mari Mulai!!!!
SARANI MOKOI PLUS ULTRA!!!!!
Jakarta, Indonesia
08.45 WIB
Aku berlari dengan segenap kekuatan yang ku punya
"Ini hampir terlambat,bisa-bisanya aku kesiangan " nafasku tersenggal senggal , aku butuh oksigen ,ini semua gara-gara Alarm sialan kenapa harus nggk nyala coba...!!
Setelah sampai di tujuanku ,aku langsung menghampiri seseorang yg sedang merias wajah temanku
"Gomen kak aku telat" ucapku sambil menepuk bahunya, dia melihatku dengan tatapan death glarenya
"Gomen Gomen Gomen pala kau hah!!!" ucapnya dengan nada tingginya kalo di anime ini pasti ada efek angin di sekitarku"ini jam berapa Yuki!!! cepat pakai kostum mu ,aku akan meriasmu secepatnya!!" teriaknya lagi ,duh bisa budek ni kuping
"Siappp" Akupun berlari ke ruang ganti ,dari ruang ganti aku bisa mendengar omelanya.
Setelah selesai ganti baju aku pun menunggu giliran untuk di rias, ohh iya aku belum bilang sama kalian aku ini seorang costplayer dan aku seorang otaku garis keras
Aku seorang yg akan membeli semua barang yg berhubungan dengan Anime terutama untuk anime Boku no Hero Academia nggk akan ada kata penyesalan ,bahkan sekarang aku costplay jadi seorang Uraraka Ochaco.
Alasanya simpel karna banyak yg bilang kalo uraraka tuh cocok sama Midoriya dan Bakugo , yeaah mereka berdua adalah husbu yg menempati hatiku di bagian teratas ,bahkan aku nggak punya pacar karna aku lebih suka bergelut dengan Anime.
Sebenernya banyak yg naksir aku tapi nggk pernah ku terima dengan alasan aku masih cinta sama husbuku jadi aku berniat jomblo sampai aku berumur 25 tahun, padahal umurku sekarang 23 hahaha,ok back to story
Setelah aku selesai di make up in sama kak Citra akupun keluar untuk melakukan konser ,oh iya baju yg ku gunakan adalah baju pentas yg uraraka dan teman²nya kenakan di season 4 episode 23 tahu kan?
Setelah Konser selesai...
Aku sedang duduk lesehan sambil minum air mineral botol yang langsung tandas dalam sekali teguk
"Panas banget sih" ucapku sambil melihat ke arah langit dengan sinar matahari yang sangat terik.
Tiba-tiba ada seorang wanita menghalangi teriknya matahari, dia tiba² berkata.
"Kau cocok dengan baju itu ,kau suka dengan Anime Boku no hero Academia? ekspresimu saat dance di atas panggung juga paling mencolok" ucapnya ,aku benar2 bingung sekarang.
"Aaa...terima kasih atas pujianmu dan soal aku suka tidaknya aku dengan BnHA ,jawabanya sudah pasti aku sangat suka" ucapku bangga.
Aku bisa melihatnya sedang tersenyum , senyumnya mengingatkanku dengan seseorang tapi siapa?"Ini untukmu,anggap ini pemberian dari fansmu" sambil menyodorkan roti berwarna ungu,akupun menerimanya dan memakanya saat itu juga rasanya seperti Buah Naga ,dan ada sedikit rasa lemon.
"Terima kas-...Lah!! kemana tu orang??" ini benar² Aneh ahh mungkin dia sedang terburu buru.
Bunkasai selesai tepat pukul 5 sore dan akupun pulang, saat di bis aku menyempatkan untuk menonton ulang BnHA dari season 1 ,saat sampai di rumah aku langsung bersih² dan melanjutkan menonton sambil memakan keripik kentang .
Saat aku fokus menonton tiba² kepalaku terasa pusing dan tubuhku terasa sangat sakit seperti di sayat² tulangku terasa remuk seperti telah di hantam sesuatu dan aku batuk , batukku pun mengeluarkan darah bahkan dari telingaku mengeluarkan darah ,sekujur tubuhku langsung lebam , apa yang terjadi denganku dan tiba2 semuanya gelap...Aku bisa mendengar suara mesin pengukur detak jantung dan aku bisa mencium aroma obat obatan ,saat ku buka mata aku sedang berada di ruangam serba putih,aku menggunakan alat bantu bernafas, tubuhku masih sangat sakit dan tanganku di balut perban.
Aku melihat sesosok pria menghadap jendela , aku seperti mengenalinya dari baju sampai rambut juga perban yang melingkar di sekitar leher , dia mirip Eraser Head tapi dalam versi manusia bukan Anime apa dia costplayer??, saat dia membalikkan badan aku kaget dia benar benar mirip eraser head.
"Kau sudah sadar?" suara beratnya bahkan sangat mirip?!!!
"eraser Head?" ucapku tanpa sadar sambil mencoba bangun"itta ta ta ttai"
"jangan terlalu banyak bergerak ,Recovery Girl mengatakan kau terluka sangat parah dan akan sadar 2 sampai 3 hari lagi , tapi sekarang kau sudah sadar ,ini mememang sebuah keajaiban" ucapnya ,Aku cengo , recovery girl? hah?
"Anda Eraser head?" tanyaku
"Tentu saja ,memang siapa lagi?" jawab eraser head dengan nada malas khas miliknya.
Aku benar² kaget
"Sungguh kau bukan costplayer kan?" tanyaku lagi."bicara apa kau? aku eraser head,apa aku harus memanggil recovery girl ,sepertinya ada yg salah dengan kepalamu sampai kau melupakan pamanmu sendiri" ucap erraser head sembari berjalan ke luar ruangan
.
Apa yang terjadi padaku? eraser head pamanku? banyak pertanyaan di kepalaku ,aku melihat ponselku di nakas ,ada pesan masuk.jika kau sudah membaca pesan ini berarti kau sudah sadar,maaf makanan yang ku berikan kemarin bukan roti biasa,itu adalah quirk sekaligur portal menuju dunia Boku no Hero Academia, kenapa aku memasukkanmu ?karna aku merasa kau cocok di dimensi ini,akan ku beri kau penjelasan
1.kau adalah keponakan eraser head.
2. quirkmu adalah healer , selanjutnya kau juga punya quirk elementary dan quirk yang sama dengan pamanmu jadi kembangkanlah quirkmu jadikan itu milikmu.
3.tidak ada yang tahu tentang quirk milikmu,karna mereka mengira kau quirkless
4.kau boleh mengubah ceritanya jika kau mau
5.jadilah hero pro
Sekian salam dari penggemar antar dimensimu and good luck"A...a...aku di dalam dimensi BNHA? NANI!!!!!!!!!!!" teriakku .
To be continue...
Hai semua, ini cerita pertamaku setelah aku ganti account , so nikmatilah cerita ini😘😘😘😘😘😘😘
BTW aku up 1 minggu sekali di hari selasa ya 😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Boku no Hero Academia: Change My Life
FanfictionYuki Aizawa As You Yuki Pratiwi itu nama asliku Saat aku fokus menonton boku no hero academia tiba² kepalaku terasa pusing dan tubuhku terasa sangat sakit seperti di sayat² tulangku terasa remuk seperti telah di hantam sesuatu dan aku batuk , batuk...