Menurut alurnya hari ini All Might akan mengajar dasar² kepahlawanan ? aku🙇🙇. Apa aku bisa di battle kali ini.
"Yuki!!!!" ucap Mic Sensei yang menyadarkanku dari lamunan"Heyy Yuki kenapa kau melamun? Yooo Jangan melamun di kelasku atau kau akan ku hukum" ujar mic sensei penuh semangat.
"Sumimasen Sensei saya tidak akan melamun lagi" ujarku
Pelajaranpun berlanjut sampai bell istirahat berbunyi.tiba² ada yang menghampiriku.
"Hai yuki mau ke kantin bareng tidak?" ucap gadis bertubuh pink
"Ehh" ujarku kaget.
"Minna kau seharusnya memperkenalkan diri dulu kero" ucap Tsuyu Ahhh imutnya."Iya aku lupa, Namaku Ashido minna kau boleh panggil apa saja,bagaimana dengan tawaranku untuk makan siang bersama?" ujar Ashido.
"Baiklah aku mau ashido chan" ujarku dan akupun fi tarik ke kantin ,aku duduk bersama kumpulan gadis 1A kami pun berkenalan ,ya walaupun aku sudah mengetahui nama mereka ,di sini tidak ada uraraka karna dia makan bersama Iida dan Midoriya.
"Namaku Hagakure Toru, Yorosiku" ucap infisible girl
ini ,aku kepo dengan wajahnya dari dulu."Namaku jiro Kyouka Yorosiku" ahh dia si penyuka rock.
"Namaku Yaoyaorozu MoMo yorosiku" Ahhh anggunya.
"Nee kau sudah tahu namaku kan kero" ujar tsuyu.
"Hmm Namamu Tsuyu kan" ujarku mantap.
" Benar kero" jawabnya.
"Oh iya ,apa yang kau pesan itu Yuki?" tanya yaomomo.
"Iya ,aku baru pertamakali melihatnya" ujar hagakure.
"Itu bukan makanan jepang sepertinya" Tambah Ashido.
"Yaps, ini namanya soto ayam dari Indonesia" ujarku"Mau mencobanya?"tanyaku
"Kelihatanya enak,aku mau mencobanya kero" ujar Tsuyu dengan semangat
disusul dengan anak perempuan lain yg ingin mencoba soto ayam yang Yuki pesan, dan mereka semua suka."Wahhh enakkk" ucap Ashido.
"Iya ini enak sekali,bahkan aromanya menggugah selera" tambah hagakure.
"Aku bisa membuatnya ,bahkan pamanku pun menyukainya lho" ujarku bangga.
"Yuki, Kau belajar dari mana kero?" tanya tsuyu.
"Hmm aku belajar sendiri" ucapku,
saat kami sedang asik mengobrol tiba-tiba baku squad dateng."Hei boleh kita gabung ,kita lihat kayaknya seru banget" ujar kaminari sokap
"Boleh" jawabku
Saat kaminari mau duduk di sampingku tiba tiba bakugo menggesernya."Minggir muka bodoh itu tempatku" ujarnya dengan wajah galak.
"Oi bakugou di sana kan masih ada tempat" ucap kirishima.
"Aaa atau jangan² bakugou memang ingin duduk di dekat dia ya" ucap Sero sambil menunjukku dengan dagunya."Urusai Wajah tape,jika kalian masih bicara ku ledakkan kalian" teriak bakugou sambil mengeluarkan letupan² kecil di tanganya.
"Kacchan berhentilah ,aku tidak bisa makan dengan tenang" ujarku tegas.
"Tch" racau bakugou lalu mulai duduk
Suasana seketika hening, dan tak lama kemudian Kaminari memecahkan keheningan dengan tingkahnya dan aku sadar kalau Bakugou terus memperhatikamya sampai tiba bell pertanda jam istirahat selesai pun berbunyi
KAMU SEDANG MEMBACA
Boku no Hero Academia: Change My Life
FanfictionYuki Aizawa As You Yuki Pratiwi itu nama asliku Saat aku fokus menonton boku no hero academia tiba² kepalaku terasa pusing dan tubuhku terasa sangat sakit seperti di sayat² tulangku terasa remuk seperti telah di hantam sesuatu dan aku batuk , batuk...