OO3

1.2K 140 30
                                    

Umji tertawa miris saat merasakan darah kembali mengalir dari hidungnya.

"Kim Yewon!" Mark berlari, mengambil tisu dan membantu Umji untuk memberhentikan darah itu mengalir.

"Gw baik baik aja, Mark."

"Baik baik aja mata lo!" Jawab Mark dengan nada kesal, kemudian mendengus kasar melihat Umji pura - pura tidak mendengar nya.

"Gak usah pura - pura gak denger, anjir."

"Iya maaf."

"Gw bikin teh dulu, jangan kabur." Umji mengangguk malas, cih. Dia sudah biasa.

"Mana bisa kabur, anjir."

"Ya udah iya si."

–––

Yerin, ah, maksudnya Sowon.

Maaf, seseorang keliru.

"Beneran ini bajunya?" Sang fotografer mengangguk malas, dia tahu jika Sowon sama sekali tidak ingin berfoto dengan konsep sexy, tapi ini demi perusahaan mereka.

"Ayolah, nanti enggak lagi." Sowon menghela nafas lelah, kemudian mengangguk.

"Ya udah iya!" Sowon berbalik, meninggalkan sang fotografer yang tersenyum senang.

Sowon berdecak kesal saat selesai mengganti bajunya, kenapa konsepnya harus seperti ini sih?!

Untung Sowon sabar, dia belum merusak perusahaan ini.

–––

Lucas diam, menatap air yang berada dalam gelas dengan pandangan datar.

"Gw kangen lo."

『««』

Lucas tertawa saat melihat Yerin menari di depannya.

Dia sedang di taman sekolah, bersama Yerin.

Biasa, pasangan romansa jaman sekarang.

Lucu, Yerin lucu sekali.

Lucas ingin menggigit pipi Yerin jika perempuan di hadapannya ini terus menari tidak jelas.

『»»』



Lucas tertawa hambar mengingat itu, jika saja dulu Yuqi tidak pernah datang, mungkin sekarang dia masih bersama Yerin.

Menjadi mahasiswa bersama kekasihnya itu.

Tapi kemudian Lucas berteriak kesetanan, kemudian melempar gelas yang berada di hadapannya hingga pecah.

Tapi dia tidak peduli, dia hanya ingin Yerin kembali.

"Kamu jadi gila ya, Huang Xuxi?"

–––

Jam terus berputar, hari terus berganti, setiap harinya semua orang ada yang meninggalkan dunia ini, ada juga yang bertambah umurnya, tidak ada kata berhenti di sana.

[ II ] Memories || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang