O3. 2U

13.4K 1.2K 121
                                    

Kalian bisa sambil dngerin '2U' cover jungkook,
oh ya make judul ini karena artinya bermakna banget wkwk.

Ok enjoy.

[COLD EYES]

07:30 AM | Mansion chittapon

5 hari kemudian...

Ya, mark dengan haechan agak sedikit sudah lebih deket lah bisa dibilang, kalau seandainya haechan mau makan bareng mark di meja makan atau bahkan mau menemani mark ke kantor, walaupun ya sifat dinginnya haechan belum mark cairkan.

"Kapan berangkat mom?" haechan meneguk habis susunya, melihat ten yang sedang merapihkan baju nya ke dalam koper.

"Jam 9 bear, makan dulu hm?" ten mengusak rambut haechan, Haechan hanya berdehem lalu mengekori ten dari belakang, dan mark baru saja keluar kamarnya seperti nya habis mandi

Haechan yang sama sekali tak melirik mark yang kini berada disampingnya hanya menatap lurus kedepan, sambil memainkan gelas yang berada ditangan haechan.

Haechan duduk dimeja makan yang sudah disiapkan sandwich, cake coklat kesukaannya, dan juga susu coklat.

Mark melihat haechan yang kini mulai mengunyah makanan, dengan lidahnya yang menjilati bagian bibir nya terlihat basah, mark memerhatikan nya beberapa saat kemudian buyar ketika ten memanggil

"Mark"

"Oh? Why aunty?" mark yang kini menatap ten yang terkekeh

"Jaga haechan ya, kalau ada sesuatu jangan segen buat telpon aunty, lagian mamahmu juga belum pulang dari amerika kan?" mark mengangguk lalu menyantapkan makanan yang berada didepan

"Haechan jangan lupa kalau pergi bilang sama mark" ucap ten mengusak rambut haechan.

"Hm" haechan hanya berdehem melanjutkan makanannya, ya malas berbicara untuk hari ini

¶¶¶

09:00 AM | Bandara seoul.

Haechan membawa koper ten yang akan berangkat ke Thailand untuk check in, haechan mengantar ten sampai dalam, lalu melambaikan tangan pada ten lalu tersenyum terukir diwajah haechan, ya mark baru pertama kali melihat haechan tersenyum lebar selama bertemu dengannya.

Drtt..

Handphone haechan berbunyi, melihat siapa yang menelpon yang ternyata 'felix' haechan mengangkat telepon Felix.

"Halo?"

"Maaf boss, hyuna tadi tidak sempat kami tangkap ke kantor polisi,dia baru saja kabur boss"

"Biar aku yang urus hyuna, kau dengan jungkook pulanglah"

"Baik boss"

"Shit! Hyuna brengsek!" umpat haechan lalu pergi berlari ke arah mobil, ya haechan membawa mobil tapi ini mobil mark, mark yang hanya bingung dia mengikuti haechan berlari, kemudian masuk ke mobil tanpa aba aba haechan menacapkan gas dengan kencang, membuat mark memasang seat belt dengan terburu buru.

COLD EYES || MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang