[COLD EYES]
07:30 AM | Masion chittapon
Haechan bangun cukup pagi tadi, melihat mark yang sudah tidak ada di kamarnya haechan tak peduli ia langsung kekamar mandi, karena jam 9 nanti eomma nya akan pulang, haechan mengunci pintu kamar mandi dan menaruh menahannya dengan barang, sudah kapok saat masuk tiba tiba.20 menit kemudian..
Haechan sudah rapih dengan pakaiannya, mengeringkan rambut dengan handuk sembari menuruni tangga, melihat ruangan dapur mark yang sedang menata makanan, haechan mengerutkan dahi bingung mark sudah menjadi maid rumah ini ternyata Bagus lah ㅡ pikir haechan.
Haechan duduk dimeja makan, mengibaskan rambut nya yang basah, melihat mark yang duduk didekatnya haechan menatap malas mark.
"Morning bear" mark dengan senyuman khasnya, lalu mencium pipi haechan.
"Hm" haechan hanya membalas berdehem pada mark, kemudian mengecek ponselnya.
"Halo?"
"Iya ada apa jungkook?"
"Siapanya jungkook kau hah?" haechan mengerutkan dahi, melihat uname yah jungkook,
"Saya? Boss nya memang kenapa? Siapa ini?"
"Ah maaf, saya suaminya sorry"
Disisi lain__
Jungkook hanya ingin menampar taehyung sekarang juga, taehyung yang marah karena tidak sama sekali memerhatikan nya 2 hari ini, taehyung melihat isi kontaknya yang bertuliskan 'haechan' dan taehyung fikir bahwa itu selingkuh hannya, jungkook berusaha untuk menahan tawanya.
"Saya? Boss nya memang kenapa?siapa ini?"
"Ah maaf saya suaminya sorry"
"Sudah kubilang kan, pekerjaan ku sibuk 2 hari ini tae!" jungkook mengepalkan tangannya, mendapatkan kekehan dari taehyung
"Maaf baby"
"Boleh ksih telepon ini ke jungkook?"
Taehyung yang masih mendengar telepon dari boss jungkook, memberikan pada jungkook, jungkook hanya khawatir boss nya marah, karena taehyung sempat nada tinggi dengannya.
"Halo boss?"
"Hari ini aku akan menjemput eomma ku, jadi kau dengan seulgi tolong bawa senjata ku, firasatku merasakan untuk terjadi sesuatu"
"Ah iya baik boss, kukira boss marah karena taehyung sempat membentakmu"
"Aiss, aku malas berdebat dengan orang yang sedang cemburu, bilang saja pada suamimu lain kali tanya dengan baik nee, bye! Thanks"
"Bye boss!"
Jungkook mematikan sambungan telepon nya, melihat taehyung yang dengan box smilenya, jungkook kemudian ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD EYES || Markhyuck
AcakSemua yang terjadi itu bukan salah waktu, atau salah satu tempat, tapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan mu, karena jika kau melarang maka tekadku semakin kuat -mark jung Menjaulah dariku kau akan menyesal melihat semua masa laluku apalagi j...