NO CHILDREN !!
JANGAN DIBACA KALAU G SUKA ADEGAN KAYA GINI!
Bagi kalian yang gak suka, kalian bisa langsung skip ke bagian yang lain ya! Thanks, takut ada yang keganggu dengan hal kek gini,
Kalau merasa terganggu kalian bisa komen, nanti bakal aku ilangin atau di skip aja adegannya thnks!
[COLD EYES]
08:00 AM | Kamar johnny.
Haechan bangun, mencoba memperjelas penglihatan nya, melihat mark yang kini tersenyum ke arahnya, dan hanya memakai celananya, haechan sontak bangun melihat mark yang kini sedang berada di kaca mengancingkan kemejanya, haechan mendecih dasar pamer ㅡ umpat haechan.
"Good morning" mark mengecup bibir haechan singkat, mendapatkan pukulan pada kepala mark
"Aw, kenapa kau malah memukulku?" mark seraya mengusap kepalanya,
"Masih pagi bodoh!" haechan memasang muka datar, lalu mengambil handphone nya dimeja
"Halo boss"
"Hm ada apa?"
"Aku sudah mendapat kan lokasi gudang yang kau cari boss, aku akan mengirimkan padamu"
"Tidak usah aku akan kesana, sekitar jam 10 oke thanks jungkook"
"bye!"
Haechan memutuskan sambungannya, menaruh handphone nya kembali di meja, lalu beranjak untuk pergi mandi.
"Diam atau aku tidak akan mau mengajakmu" haechan yang tanpa berbalik, mark diam kembali duduk dan menatap haechan yang sudah masuj kamar mandi.
10:15 AM | Masion jungkook
Haechan masuk kedalam, melihat maid yang menyuruhnya untuk keruangan jungkook, ya jangan tanyakan maid disana benar benar kenal dengannya, haechan masuk keruangan komputer jungkook, menepuk pundak jungkook lalu jungkook tersenyum.
"Ini daerahnya"
Haechan masih menatap lokasi tersebut memperdekat lokasi nya, memerhatikan sekitar, mark yang melihat tangan jungkook menggandeng bahu haechan mark merasa cemburu tentu saja, dia mendekati haechan lalu memeluk linggar pinggang haechan,
Jungkook tau mark cemburu padanya, hanya mendapat kekehan dari jungkook sementara haechan masih fokus pada maps didepannya, haechan yang merasa ada dua tangan memeluk nya, kemudian melirik jungkook yang meledek mark, dan melirik mark mendapatkan mark yang tengah kesal setengah mati
"Jika kalian ingin berantem didepan saja sana, aku harus mengurus ini" haechan yang menahan kekehannya, berusaha memasang muka datar.
"Tidak, aku hanya iseng dengannya ya ga boss? Tapi kayak nya ganti boss jadi manggil baby aja lebih enak baby" jungkook menaik turunkan alisnya, haechan hanya menggeleng.
"Kau jungkook sudah punya satu yang kau panggil baby, apa itu masih kurang?" haechan menatap jungkook yang tertawa
"Tidak, kalau taehyung beda lagi boss, dia suamiku, kalau kau pacarku hh" final jungkook dengan tawanya.
"Cih, haechan pacarku jungkook!" mark yang kini saling menatap jungkook, haechan berbalik menatap keduanya, mark terlihat marah, jungkook terlihat menahan tawanya, haechan mengode jungkook agar pergi dari ruangannya, jumgkook melambaikan tanganya meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD EYES || Markhyuck
AcakSemua yang terjadi itu bukan salah waktu, atau salah satu tempat, tapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan mu, karena jika kau melarang maka tekadku semakin kuat -mark jung Menjaulah dariku kau akan menyesal melihat semua masa laluku apalagi j...