-Prolog-

2.8K 179 26
                                    

~
-

...
"Hentikan! Jangan memberikan tugas yang berat untuknya! Ia masih berumur Lima Tahun." tegur Rei.

Enji memberikan tatapan dingin kepada "berat? Apa beratnya? Aku hanya melatihnya agar ia bisa menjadi pahlawan yang hebat suatu hari nanti." Enji tersenyum miring.

"Tetapi ini bukan saatnya Enji! Ia masih sangat kecil, sekarang adalah waktu baginya untuk bermain-main dan bersenang-senang layaknya Anak-Anak." balas Rei, tetapi hanya dibalas dengan tatapan dingin.

Enji, atau yang biasa kita kenal sebagai Endeavor, ia bersikap keras kepada Todoroki Shouto, agar suatu hari nanti Shoto bisa menjadi seseorang yang melampaui-nya, atau bahkan All Might sekalipun.

"Shouto, kau dengar aku? Esok kita akan berlatih lebih keras lagi, kita akan terus berlatih berlatih dan berlatih agar kau bisa menjadi seorang pahlawan yang hebat dan kuat, kau paham?." tanya Enji dengan aura mengintimidasi.

"H-Hai'k, a-aku paham..." parau Todoroki.

"KATAKAN DENGAN LANTANG, TODOROKI SHOUTO!." bentak Enji.

"Ha-haik'! Aku paham!." lantang Todoroki.

"Anak pintar." Enji melangkah keluar dari Rumah-nya itu, meninggalkan Shouto dan Rei.

"Okaa-san! Aku tidak ingin menjadi seperti Otou-san! Aku hanya ingin menjadi pahlawan yang menolong Orang-orang tanpa memperdulikan gelar..." parau Shouto di dalam pelukan Rei.

Rei ingin melawan, tetapi ia tau bahwa Enji adalah pahlawan Pro nomor 2, setelah All might.

"Gomen'ne Shouto, Gomen'ne." lirih Rei.

...

Hai!
Ketemu lagi:v ea.
Ini adalah fanfic buatan Author sendiri, yaitu tentang Todoroki Shoto!

Dan, fanfic ini adalah buat kalian yang ngeship Todoroki - Yaoyuruzu!
*author sendiri TodoMomo garis keras hehe:3*

Hope u like it guys!
Raksesha_
Sabtu-29-08-2020.

Arigatou Gozaimasu!🙌.

Can you see my Heart? | ❄︎𝐓𝐨𝐝𝐨𝐫𝐨𝐤𝐢 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐭𝐨❄︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang