||1||

1.9K 104 77
                                    

[Can you see my heart?]
-
🔥Happy Reading🔥

...

"Selamat pagi semuanya!". sapa Ashido.

Ya, mereka semua sekarang tinggal bersama di Asrama U.A, dikhususkan untuk kelas 1-A.

3 bulan setelah pensiun-nya Pahlawan Pro nomor satu, All Might.

Seperti biasa, yang paling bersemangat diantaranya adalah Hagakure dan Ashido dan Lida, mereka adalah Orang yang pertama kali bangun, dan langsung membangunkan semua orang.

"Midoriya-kun? Mengapa kau mengenakan seragam?." tanya Lida.

"H-hee? B-bukankah seharusnya kita s-sekolah, d-dan, d-dimana Sensei?." tanya Deku

"Sekarang adalah hari libur, Midoriya-san, dan Sensei sedang mengadakan rapat bersama dengan guru yang lainnya." sahut Yaoyuruzu.

"Aku malu sekali!." batin Deku.

"Kenapa kalian membangunkan kami? Ini adalah hari libur, kami ingin tidur sepuasnya~." gerutu Kirishima.

"Justru itu! Karena ini adalah hari libur, kami ingin menghabiskan waktu bersama! Sekarang adalah saatnya untuk bersenang-senang!." Hagakure dengan semangat menjelaskan kepada Kirishima dan yang lainnya.

Semua sudah berada di ruang tamu Asrama, kecuali dua orang...

Todoroki Shoto, dan Bakugou Katsuki.

"Dimana Todoroki-kun? Dan Bakugou-kun?." tanya Lida.

"Ah, seperti biasa, mereka pasti yang datang paling lambat." sahut Kaminari.

"Ah, bagaimana kalau Deku-kun yang menghampiri Bakugou-kun, dan Yaoyuruzu-san menghampiri Todoroki-kun?." tanya Uraraka.

"E-e-e-eh????!!!! Aku?!!! Aku-"

"Tolong bantuannya ya, Midoriya!." potong Mineta.

"Yaomomo! Tolong bantuannya ya!." ujar Ashido.

"Baiklah." balas Yaoyuruzu.

Perasaan Yaoyuruzu campur aduk, ia gugup dan senang di waktu yang bersamaan, ya, Yaoyuruzu menyukai Todoroki, tetapi ia gugup karena tentu saja! Ia disuruh untuk menghampiri Todoroki.

Yaoyuruzu berusaha untuk menenangkan diri-nya sendiri agar tidak terlihat gugup ataupun canggung di depan Todoroki.

Selang beberapa waktu, ia tiba di depan Ruang Kamar Todoroki, lalu ia mengetuk Pintu Kamar milik Todoroki.

"A-anu, T-Todoroki-s-san, yang lainnya sudah menunggu di Korido-"

HATSYU!
(gatau gimana nulisnya, intinya ini bersin:').)

"T-Todoroki-san?! A-apa kau baik-baik saja?." tanya Yaoyuruzu.

Tidak ada jawaban.

"T-Todoroki-sa-"

Tiba-tiba, pintu terbuka dan memperlihatkan Todoroki dengan Hidung yang memerah.

Can you see my Heart? | ❄︎𝐓𝐨𝐝𝐨𝐫𝐨𝐤𝐢 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐭𝐨❄︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang