[Can you see my heart?]
-Happy reading!
🔥🔥🔥
❄️❄️❄️"Asui! Berpencar!." pinta Todoroki.
"Kero!."
Keduanya berpencar, kebetulan sekali Dabi bersama Compress mengejar Todoroki, sedangkan Toga dan Twice memutuskan untuk mengejar Asui.
Tujuan mereka sudah gagal total kali ini, Yaoyuruzu berhasil melarikan diri bersama Tokoyami.
Ditambah, mereka tidak boleh berlama-lama, Tokoyami dan Yaoyuruzu pasti segera melapor kepada para guru.
"TSUYU-CHAN! JADILAH PENJAHAT! INI MENGASYIKKAN LHO!!." Toga seperti biasa selalu menyeringai.
Toga menerjang ke hadapan Asui.
Asui tau, pertarungan ini tidaklah mudah, ia melawan dua orang sekaligus.
"Toga-chan, apa ini Wanita yang kau maksud waktu itu?." tanya Twice.
"Kero, apa mau kalian? Mengapa mengincar Momo-chan?." tanya Asui.
"Ah! Kami dengar dia adalah orang yang cerdas, dan bakat yang dimilikinya itu bisa sangat berguna bagi kami!." jawab Twice.
"Sekarang, bersiaplah, Tsuyu-chan!."
Mau tidak mau, Asui harus melawan Twice dan Toga secara bersamaan.
Sementara Todoroki...
"Oi! Dabi! Kalau kau membiarkanku bertarung, ini pasti sudah selesai dari tadi!." protes Compress.
"Berisik, dia milikku."
Pertarungan dahsyat antara Dabi dan Todoroki tak terelakkan, walau Todoroki bisa menggunakan Api-nya, tetap saja, Api biru milik Dabi benar-benar jauh lebih kuat dan panas.
Kalau pertarungan ini terus berlanjut, Todoroki bisa kalah telak.
"Todoroki,... Shoto, kau sudah tumbuh menjadi jauh lebih kuat, hebat..." puji Dabi.
"Siapa kau sebenarnya?! Bagaimana bisa kau mengetahui nama-ku!?." tanya Todoroki.
Tapi Dabi tidak memberikan jawaban.
"JAWAB AKU!." tegas Todoroki.
"Kau berisik sekali, Todoroki Shoto..." sahut Compress.
Todoroki memberikan tatapan dingin kepada kedua Pria itu.
"Aku tidak boleh membiarkan Pria itu mendekati-ku, atau kejadian yang menimpa Bakugou, akan menimpa-ku juga." batin Todoroki.
Ia tau, bakat dari Compress bisa mengurung orang di dalam sebuah bola kecil, dan hanya Compress sendiri yang bisa melepaskannya.
Ia belajar dari insiden Bakugou yang di culik oleh para Liga Penjahat.
"Ne~ Todoroki Shoto, bagaimana kalau kau saja yang menggantikan Wanita bernama Yaoyuruzu itu, lagipula bakatmu itu bakat penghancur lho, kau pasti bisa berguna bagi kami," Compress menawarkan hal yang tidak mungkin Todoroki terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can you see my Heart? | ❄︎𝐓𝐨𝐝𝐨𝐫𝐨𝐤𝐢 𝐒𝐡𝐨𝐮𝐭𝐨❄︎
Фэнтези[Completed] ➖ 𝙱𝚘𝚔𝚞 𝚗𝚘 𝙷𝚎𝚛𝚘 𝙰𝚌𝚊𝚍𝚎𝚖𝚒𝚊 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌! Alur cerita BNHA hanyalah milik Horikoshi! Start : 29 Agustus End : [?]