Setelah kejadian ditepi sungai siang tadi,tidak tahu mengapa suasana hati louis benar² cerah sehingga manager sekaligus sahabatnya yaitu youngbin kebingungan dengan apa yg ia lihat. Kini mereka sedang berada di rumah bisnis mereka. Ya mereka bekerja di China hanya sebentar hanya beberapa bulan jadi mereka di pinjamkan rumah dari perusahaan selama kontrak kerja mereka habis.
Balik lagi pada dua adam tadi. Youngbin merasa suasana rumah sangat menyeramkan saat ini karena ini pertama kalinya louis terlihat begitu bahagia.
"hey louis, kau tidak sedang kerasukan,kan?" tanya youngbin dengan hati² dan benar² berjaga² siapa tau louis memang kerasukan
"apakah ada orang kerasukan setampan ini?"
"ok sepertinya kau bukan hanya kerasukan tapi juga tidak waras" celetuk youngbin
"youngbin!!" ucap louis sangat antusias hingga membuat youngbin terkejut
"astaga! Bisakah kau biasa saja?aku berada di samping mu"
"heheh maafkan aku. Tapi,bin aku benar² bahagia kali ini"
"sudah ku tebak. Lalu apa yg membuatmu bahagia?"
"kau pasti tidak percaya dengan ini" ucap louis tersenyum sembari mengangkat alisnya beberapa kali
"ya lalu apa?!"
"heheh santai dong,binie ku sayang..."
"katakan saja atau tidak sama sekali!!"
"tsk! baiklah. Jadi begini...tadi setelah pemotretan selesai,aku berbicara berdua dengan eunshuo di tepi sungai dekat taman. Lalu dia mengatakan padaku bahwa dia ingin berteman dengan ku" sungguh senyum yg louis tunjukkan benar² senyum yg tak pernah youngbin liat selama mereka menjadi sahabat
"benarkah? Apa kau tidak sedang mengkhayal sekarang?"
"eyy reaksi macam apa itu?! Kau juga mengkataiku mengkhayal? Wahh tak bisa di percaya" ucap louis dengan nada kesal
"tidak, bukan begitu maksudku...aku sebenarnya terlalu terkejut sehingga aku tak percaya dengan perkataanmu...bagaimana bisa itu terjadi? Ini sudah satu minggu sejak kau mengajaknya berteman. Aku hanya berpikir itu seperti tidak masuk akal"
"memang tak masuk akal. Tapi ini nyata adanya, jika kau masih tak percaya,aku akan menelponnya sekarang,bagaimana?"
"hmm yasudah. Hubungi dia"
"ok, baiklah"
Ttuut..ttuut...tuutt
"halo, louis?"
"oh halo. Maaf mengganggu mu malam² begini"
"tak apa. Ada apa?"
"ahh tidak aku hanya bosan berada di rumah"
"lalu? Bukankah ada manager mu? Dimana dia sekarang?"
"emm begini sebenarnya aku ingin mengajakmu keluar, apakah boleh?"
"hmm?"
"kau tau ingin yah? Ya aku mengerti"
"oh tidak, bukan begitu. Maksudku,dimana manager mu? Mengapa kau tak pergi bersamanya?"
"dia sedang tidak enak badan,dia ingin istirahat katanya dan juga dia tidak mengetahui jalanan sini. Kau kan tinggal disini jadi lebih tau jalanan dan tempat² yg bagus disini, makanya aku mengajakmu"
"ahh begitu. Tapi untuk malam ini aku benar² minta maaf louis, aku tidak bisa"
"mengapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In October|| JakeHoon✅
Fanfic"ya, kau cengeng sangat cengeng,karena kau selalu menangis hanya karena alasan yang sangat kecil sekalipun dan konyol" "hey biarkan saja aku cengeng daripada kau bodoh, si cowok bodoh yang pernah aku temui". "hey!! bangun! kau bilang akan bertahan h...