Sudah satu minggu setelah kejadian Louis yg meminta Eunshuo menjadi temannya tapi, tetap tidak ada kemajuan sama sekali. Enshuo sama sekali tidak memberikan jawaban,dia pun bersikap seolah² tidak terjadi sesuatu. Itu yg Louis rasakan.
Enshuo, bagaimana dengannya? Apakah dia seperti itu? Seperti yg Louis pikirkan?
Tidak, jawabannya adalah TIDAK
Enshuo sama sekali tidak seperti itu, setidaknya itu yg dia pikir. Dia seperti hanya karena tidak terbiasa. Ah tidak, belum terbiasa. Dia masih belum terbiasa berada di posisinya sekarang,posisi yg sejak dulu tidak pernah ia rasakan.
Sebenarnya,hari itu dimana Enshuo memintanya untuk menjadi teman, ia langsung pergi menemui Jay untuk meminta saran apa yg harus ia lakukan.
"Jay~aaa"
"oh Shuo,ada apa hmm?" Jay sangat tau sifat Enshuo jika dia berbicara dengan nada lembut maka ada sesuatu yg mengganggu pikirannya yg pastinya ingin ia katakan
"emm......"
"ada apa? Katakan saja?"
"ini tentang photographer itu"
Jay mengangkat satu alis,bingung ada apa dengan photographer itu dan siapa photographer yg di maksud "siapa dia dan ada apa dengannya?"
"Louis.... Dia mengajak ku untuk berteman"
"lalu? Apa yg terjadi sehingga kau terlihat bingung seperti ini?"
"hanya saja aku benar² bingung. Aku bingung apa yg harus aku lakukan. Bagaimana aku bertindak. Aku benar² bingung Jay"
"kau hanya belum terbiasa. Ingat itu baik²"
"lalu apa yg harus aku lakukan?"
"kau hanya datang padanya, katakan bahwa kau juga ingin menjadi temannya"
"begitu kah?" Jay hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Lalu mengapa setelah satu minggu Enshuo tidak mengatakannya? Ia ingin mengatakannya tapi, ia juga selalu takut dan malu.
Pemotretan kali ini di lakukan di outdoor,di sebuah taman yang sangat di penuhi berbagai macam bunga. Taman itu juga menghadap langsung ke sebuah sungai yg kondisinya sangat bersih dan juga tenang.
Saat pemotretan berlangsung Enshuo selalu memikirkan cara 'bagaimana ia harus memulainya?apa itu tidak akan memalukan nantinya?'
"ok kita sudah selesai,kau bisa istirahat" ujar louis pada enshuo
"o oh baiklah"
Bukannya langsung pergi untuk istirahat enshuo malah tetap diam di tempatnya sembari memandangi louis yang sedang sibuk mengecek foto² hasil kerjanya tadi. Jika kalian berpikir louis tidak tau bahwa eunshuo memandanginya,itu salah besar karena kenyataannya louis mengetahuinya,namun ia hanya diam sembari menunggu apa yg selanjutnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In October|| JakeHoon✅
Hayran Kurgu"ya, kau cengeng sangat cengeng,karena kau selalu menangis hanya karena alasan yang sangat kecil sekalipun dan konyol" "hey biarkan saja aku cengeng daripada kau bodoh, si cowok bodoh yang pernah aku temui". "hey!! bangun! kau bilang akan bertahan h...