Chapter 15 ~ Kejadian Yang Sebenarnya ~

241 23 1
                                    

"Apakah anda sudah mengetahui identitas dirinya dimasa lalu?"

"Sepertinya aku sudah mengetahuinya"

"Siapa kah dia Yang Mulia?"

"Dia adalah Arcvärost Clay, Satu-satunya orang yang menjadi temanku dimasa lalu, sekaligus bawahanku yang paling setia"

"Jangan bilang dia adalah Sang Pahlawan Suci yang berada dibawah perintah anda secara langsung, serta orang yang berjuang di garis depan saat perang 3000 tahun lalu?"

"Itu benar sekali"

"Saya dengar ia meninggal karena mengorbankan dirinya untuk melindungi tuan putri disaat ia diserang oleh Pasukan Kerajaan Vampire saat berada di Benua Archaea yang sekarang telah menjadi benua es karena sihir anda"

"Ya itu betul sekali, ia meninggal karena melindungi adikku dari serangan Vampire Monarch saat mereka sedang berkunjung ke wilayah kita yang ada di benua tersebut"

"Sungguh tragis ya Yang Mulia"

"Benar, aku tidak menyangka bangsa vampir akan meyerang kita. Disaat aku mengingat mereka aku jadi ingin membunuh mereka satu persatu"

"Yah, Itu tidak bisa ditoleransi lagi, mereka telah menyakiti Tuan Putri dan membunuh Sang Pahlawan Suci"

"Ya itu benar sekali, untuk sekarang mari kita lupakan itu, kita harus segera ke ruangan medis. Pegang tanganku iris, aku akan menggunakan  <Sihir Teleportasi: Aliquod>"

"Baik Yang Mulia"

Mereka berteleportasi ke ruangan medis Akademi Sihir Euriale.

"Letakkan ia ditempat tidur itu, aku akan mulai mentrasnfer energi sihirku padanya"

"Baik Yang Mulia"

"Silahkan dimulai Yang Mulia"

"Baiklah, aku mulai transfer energi sihirnya, "<Sihir Tingkat VI: Mana Transfer, Trifecta>"

"Iris jangan biarkan siapapun masuk keruangan ini"

"Baik Yang Mulia"

Tiga puluh menit kemudian, trasnfer sihir tersebut berhasil dan energi sihir yang habis ditubuh Ezekial sudah terisi kembali. Energi sihir sangat penting bagi kelangsungan hidup seorang penyihir. Setiap orang di dunia ini pasti memiliki [Sirkuit Sihir] dibagian tubuhnya. Jika sirkuit tersebut rusak, maka kehidupan oran itu bisa terancam. Sirkuit tersebut berguna sebagai organ yang mengumpulkan kekuatan sihir dari lingkungan sekitar.

"Apa sudah selesai Yang Mulia? ini sudah tiga puluh menit"Ucap Iris

"Ya, proses pentransferan energi sihirnya sudah selesai. KIta hanya tinggal menunggu Ezekial untuk siuman"

"Jadi begitu Yang Mulia"

Tak lama setelah itu Ezekial akhirnya siuman.

"Dimana aku?"

"Kau ada diruangan medis muridku"

"Guru, apa yang terjadi kepadaku, persaan tadi aku sedang bertarung dengan Lucas"

"Kau pingsan karena merapal sihir yang seharusnya tidak bisa kau rapal"

"Jadi begitu, dimana Lucas sekarang?"

"Aku disini"

"Apakah kau tidak apa-apa?, bagaimmana lukamu bisa sembuh dengan cepat seperti itu?"

"Kau tidak usah memperdulikan tentangku, kau lah yang sekarat, apakah masih ada bagian tubuhmu yang sakit?"

"Dari seluruh bagian tubuhku, hanya kepalaku yang terasa sedikit sakit, saat aku tidak sadarkan diri tadi, aku mengingat kenangan kehidupan sebelumnya"

"Apa yang kau ingat?, katakan kepada ku"

"Aku mengingat penyebab kematianku dimasa lalu"

"Jadi begitu, coba kau ceritakan kepada kami"

"Aku mati karena melindungi seorang perempuan yang sepertinya merupakan tuanku dimasa lalu, kami diserang oleh Pasukan Vampir. Walaupun aku bisa mengalahkan semua pasukannya sendirian, tetapi tak lama setelah itu Vampire Monarch datang menyerang kami, dan akhirnya aku mati disaat itu"

"Jadi begitu.. kahh..."

Disaat Velzard mendengarkan kenagan masa lalu Ezekial, setetes air mata mulai jatuh dari matanya.

"Kenapa kau malah bersedih temanku, itu hanyalah kenangan kehidupanku sebelumnya, apakah ini ada hubungannya dengan dirimu yang mengenalku di kehidupan sebelumnya?"

"Aku tahu itu hanyalah kenangan kehidupanmu sebelumnya, tapi itu membuatku sedih karena kau rela mati demi melindungi adikku dari serangan Vampir-vampir bajingan itu"

"Jadi perempuan yang menjadi tuanku itu adalah adikmu dimasa lalu?"

"Benar sekali"

"Jadi begitukah, jujur saja aku bersyukur hanya aku yang mati disana, persaanku mengatakan bahwa perempuan itu sangat berharga bagi rekanku"

"Kalau begitu begitu baiklah, kami akan memberikanmu waktu untuk beristirahat, Istirahatlah yang banyak, kami pergi dulu"

"Ya, aku akan kembali dalam beberapa hari lagi, tunggu saja ya"

"Ya, akan kutunggu, wahai temanku"

Velzard dan Iris pergi meninggalkan ruangan itu lalu pergi ke tempat pertarungan tadi untuk memperbaiki segala kerusakan yang terjadi.

"Yang Mulia, biarkan saya yang memperbaiki bangunan ini dengan <Sihir Tulisan Tingkat IX: Reverse Time, Atvirk>"

"Lakukan sesukamu"

"Baik Yang Mulia, {Akulah penguasa waktu, aku akan membalikkan waktu sesuka hatiku, aku tidak akan melanggar aturan yang sudah ditetapkan, berikanlah aku kekuatan pengendalian atas waktu}, <Sihir Tulisan Tingkat IX: Reverse Time, Atvirk>
Seketika [Kolizem] yang tadinya sudah menjadi kawah yang besar, kembali seperti sedia kala. <Sihir Tulisan Tingkat IX: Reverse Time, Atvirk> adalah sihir yang dapat mengembalikan waktu suatu benda. Sihir ini bisa digunakan untuk memundurkan waktu dimana benda ini belum hancur. Sihir ini hanya bisa membalikkan waktu di area yang tidak terlalu besar. Sihir ini adalah salah satu sihir terlarang, selain hampir melanggar aturan dunia, sihir ini juga mengkonsumsi energi sihir yang sangat banyak tergantung seberapa luas area yang mau kita kendalikan.

"Maaf Yang Mulia, sudah menunggu lama"

"Tidak apa, sekarang mari kita ketempat para murid yang mengungsi"

"Baik Yang Mulia"

Merekapun bergegas untuk pergi ketempat pengungsian murid-murid.


*****************************************************************

Original Story By AnothVelzard

Reincarnation Of Supreme BeingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang