Kring...
Kring...
Kring...Alarm berbunyi, membuat seorang gadis yang mendengarnya terbangun...
"Ah... Sudah pagi?? Jam berapa??" Tanya gadis tersebut pada dirinya sendiri.
"HAH!! SUDAH JAM 6.30... TELAT!!!" Teriak gadis itu.
Gadis itu langsung menuju ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.
"Eomma... Kenapa tidak membangunkanku??" keluh gadis itu pada eommanya sambil menuruni tangga.
"Anak eomma Jisoo sudah bangun?? Eomma sudah membangunkanmu daritadi tetapi tetap saja tidak terbangun. Ayo, masih ada waktu untuk sarapan! Bukankah kau masuk pukul 08.00?? Sekarang masih jam 07.15" ucap eommanya sambil menyiapkan makanan.
"Nde eomma" jawab gadis tersebut.
Jisso POV
Hai.. Nama aku Jisoo. Ini adalah hari pertama aku sekolah di sekolah baruku. Tapi hari ini aku bangun kesiangan, untung aja masuknya jam 08.00.
Sebelum pindah kesini aku sekolah diluar negeri. Aku pindah kesini karena urusan bisnis Appaku.
Sesudah makan aku langsung berpamitan sama eomma dan appa untuk berangkat ke sekolah.
Deg degan banget waktu aku udah sampe depan gerbang. Apalagi karena aku belum punya temen disini. Banyak banget lagi yang ngeliatin aku. Tapi aku harus terbiasa dengan situasi ini.
Aku langsung pergi ke ruang guru. Buat nanya kelas apanya. Ternyata guru yang aku tanyain itu adalah wali kelas aku. Jadi kita sekalian bareng ke kelas waktu denger bel berbunyi.
Jisoo POV END
(Di Kelas)
"Pagi semua.. Pagi ini kalian kedatangan murid baru." ucap wali kelas tersebut yang bernama Kim Hee Ae yang biasa dipanggil bu Kim. Yang dijawab antusias oleh semua siswa.
"Jisoo, silahkan masuk!!" ucap bu Kim yang dijawab anggukan oleh Jisoo.
"Silahkan memperkenalkan diri dulu" lanjutnya sambil tersenyum ramah.
"Anyeong. Jisoo imnida. Mohon bantuannya ya.. Semoga kita bisa jadi teman dekat." ucap Jisoo tersenyum sambil membungkukkan tubuhnya yang dibalas dengan senang hati oleh semua siswa di kelasnya.
"Silahkan, Jisoo!! Kamu bisa duduk dibelakang bersama Suga" ucap bu Kim sambil menunjuk ke arah Suga yang sedang menggunakan headseat dan tidak memedulikannya.
Sementara itu, seluruh siswa terkejut ketika Jisoo disuruh duduk dengan Suga.
Memangnya ada apa dengan Suga??
Jisoo yang mendengar ucapan bu Kim langsung menuju kebangku belakang tempat duduk ia dengan Suga. Ya.. Bisa dibilang kalo mereka itu duduk sebangku.
Ketika Jisoo duduk dibangku tersebut, Suga tidak memedulikannya. Malah ia abaikan dengan membaca buku.
Setelah perkenalan Jisoo. Bu Kim langsung melanjutkan dengan pelajarannya. Hingga akhirnya bel istirahat berbunyi.
Jisso yang mendengarnya pun langsung bergegas ke kantin. Tapi sebelum itu, ia ingin berkenalan dulu dengan Suga. Soalnya, sejak tadi pelajaran dimulai ia tidak mendengar Suga berbicara. Bahkan pertanyaan tentang pelajaran, ia tidak menjawabnya.
"Anyeong. Kamu Suga kan??" ucap Jisoo sambil menjulurkan tangannya.
Namun, Jisoo tidak mendapat balasan apapun dari Suga. Bahkan, melihat Jisoo saja tidak.
"Jisoo!!" panggil seorang bertubuh semampai itu.
Jisoo yang mendengarnya pun langsung melihat siapa yang memanggilnya.
"Anyeong. Aku Chanyeol." ucap pria tersebut sambil menjulurkan tanggannya.
Jisoo membalas juluran tangannya. Sambil tersenyum.
"Jisoo mau kekantin?? Bareng yuk." ajak Chanyeol.
"Nde" ucap Jisoo mengiyakan.
Chanyeol dan Jisoo pergi menuju kantin, tapi sebelum pergi ia melihat ke arah bangku Suga. Ia merasa aneh dengan Suga.
"Chanyeol!!" ucap Jisoo sambil berjalan menuju kantin, yang dibalas anggukan oleh Chanyeol.
"Apa Suga memang seperti itu??" tanya Jisoo penasaran.
"Sifatnya?? Sudah kuduga kau akan menanyakan hal ini. Soalnya, sejak tadi bu Kim menyuruhmu untuk duduk dengan Suga. Aku merasa kahawatir." ucap Chanyeol yang membuat Jisoo semakin penasaran.
"Khawatir??" tanya Jisoo.
"Iya. Suga memang seperti itu, sejak..." belum selesai berbicara, ucapan Chanyeol dipotong oleh orang yang memanggil Jisoo.
"JISOO!!"
Tolong Vote sama Commentnya yaa...
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Girl
RomanceJisoo adalah murid baru yang terkenal karena wajahnya yang sangat cantik serta orang yang pandai bergaul. Tapi bagaimana kalo Jisoo memiliki teman sebangku Suga orang yang pendiam dan terkenal sebagai "Ice Prince" karena sifatnya yang sangat dingin.