Camping day (4)

523 29 0
                                    

"Oke... Karena semuanya sudah berkumpul, kita akan memulai agendanya.. Siapa yang akan memulainya??" tanya bu Kim pada seluruh siswa.

"Saya bu..." ucap Jisoo.

Semua siswa terkejut, dan langsung beralih pandang ke Jisoo.

"Ayo.." ajak Jisoo pada Suga sambil tersenyum.

Mereka duduk di kursi yang sudah disediakan dan kelilingi para siswa lainnya, yang ingin melihat penampilan mereka.

"One.. Two.. Three.." ucap Jisoo memulai penampilannya yang dilanjut oleh Suga yang memainkan gitar.

Jisoo menyanyikan lagu Some dari Bolbbagan4 sambil memandang Suga penuh arti.

Jisoo menyanyikannya dengan sepenuh hati, seakan lirik yang ada dalam lagunya mewakili perasaannya pada orang yang ada didepannya.

Salah satu arti lirik yang dimaksud Jisoo, yang terdapat dalam lagu itu yaitu..

"Salahkah aku jika aku mengungkapkannya? Aku adalah gadis hangat di kota yang dingin Tak bolehkah aku mengatakan ‘aku menyukaimu’? Aku hanya ingin jujur..."

Apakah Suga akan menyadarinya?? Jika Jisoo menyukainya??

Seluruh siswa sangat menikmati penampilan Jisoo dan Suga.

Diakhiri dengan Tepuk tangan yang sangat meriah dan dilanjutkan dengan penampilan berikutnya, Jisoo dan Suga duduk di tempat yang agak jauh dari kerumunan, mereka lebih suka menyendiri.

.

Entah mengapa jantung Suga berdetak lebih cepat, dan berpikir bahwa Jisoo merasakan hal yang sama padanya.

"Suaramu sangat bagus" ucap Suga sambil tersenyum tipis.

"Gomawo.." ucap Jisoo sambil tersenyum ke arah Suga.

"Kau pun sangat hebat memainkan gitarnya.." lanjut Jisoo memuji Suga.

Entah mengapa setelah penampilan tersebut, hubungan mereka agak sedikit canggung.. Entah apa yang menjadi penyebabnya..

"Jisoo.."

"Suga.."

Ucap mereka berbarengan..

"Kau duluan saja.." ucap Suga.

"Tidak, kau duluan saja.." balas Jisoo.

"Kau saja.." balas Suga.

"Baiklah.." ucap Jisoo mengalah.

Jisoo kebingungan.. Seakan-akan kehilangan kata-kata.

"Sepertinya aku lupa akan mengatakan apa... Padahal sedari tadi aku memikirkannya." ucap Jisoo yang kesal pada dirinya sendiri sambil memanyunkan bibirnya.

Suga tertawa kecil, tapi dapat terdengar oleh Jisoo.

Jisoo tersenyum tipis.

"Kau lebih banyak tertawa akhir-akhir ini.. Mengapa?" tanya Jisoo.

"Benarkah?? Aku pun tak tau penyebab pastinya. Tapi.. Mungkin salah satunya karenamu." ucap Suga yang membuat Jisoo terkejut.

"Aku?? Memangnya apa yang aku lakukan?" tanya Jisoo yang tak yakin.

"Entahlah... Ayo kita kembali lagi.." ucap Suga sambil menunjuk ke arah para siswa yang sedang menunjukkan penampilannya.

"Ayo.." balas Jisoo.


Suasana pagi hari yang sangat sejuk..

Para siswa sudah berkumpul untuk pengumuman..

Sekaligus hari terakhir camping mereka.



"Tolong perhatian semuanya.." ucap bu Kim membuat semua siswa beralih memandangnya.

"Hari ini adalah hari terakhir camping kita.. Dan dua hari lagi kalian akan menjalankan ujian kelulusan, semoga beruntung. Saya yakin kalian semua sangat pintar. Dan yang terakhir seperti yang sudah saya janjikan, bahwa pasangan terkompak dalam acara ini akan mendapatkan hadiah. Sekarang saya akan umumkan siapa pasangan terkompak dalam acara ini. Pasangan yang terkompak adalah... Jisoo dan Suga... Selamat!!" ucap bu Kim yang diiringi tepuk tangan yang meriah dari seluruh siswa.

Suga dan Jisoo sangat terkejut.. Bahkan mereka tidak pernah mengaharapkan hal ini. Tapi mereka sangat senang.

"Silahkan Jisoo dan Suga untuk kedepan berada di samping saya" ucap bu Kim.

Jisoo dan Suga berjalan menuju tempat yang diperintahkan bu Kim.

"Selamat.. Dan hadiah yang akan kalian dapatkan adalah libur selama dua hari, kalian akan belajar di rumah selama dua hari itu.. Memang libur dua hari bukanlah hadiah terindah.. Tapi kalian bisa memanfaatkannya dengan belajar.. Saya yakin belajar di rumah untuk ujian nanti akan sangat efektif" ucap bu Kim.

"Dan untuk yang lainnya.. Kalian akan tetap masuk.. Walau tidak ada pelajaran, kalian belajarnya di sekolah.." lanjut bu Kim.

"Yah..." ucap seluruh siswa kompak.

"Ayo semuanya.. Sepertinya bus kita sudah datang" ajak bu Kim yang diiyakan oleh seluruh siswa.




































Maaf ya.. Kalo ceritanya makin gak jelas atau gak sesuai sama ekspetasi kalian.
Bantu vote dan comment ya..
Gomawo..

The Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang