Camping day (1)

619 39 0
                                    

Tapi.. Ia melihat ada seseorang yang tak asing menunggu di depan rumahnya.

Jisoo langsung menghampiri orang itu.

"Suga?!? Sedang apa kamu disini?" tanya Jisoo yang terkejut dengan keberadaan Suga.

"Ayolah.. Kita hanya punya waktu sepuluh menit untuk sampai di sekolah, ayo naik!" ucap Suga memerintahkan Jisoo untuk segera naik ke motor sport miliknya. Jisoo mengangguki ajakan Suga.

Suga melajukan motornya dengan kelajuan yang agak cepat, hingga membuat Jisoo ketakutan dan reflek memeluk pinggang Suga.








Tepat pukul 5 pagi mereka sampai di sekolah, Suga langsung memarkirkan motornya dan mengajak Jisoo untuk mencari bus kelas mereka.

Benar saja, saat masuk di kedalam bus. Hanya tersisakan dua kursi kosong yang berdampingan. Mau tidak mau Suga dan Jisoo harus duduk bersampingan.

Saat mereka berdua akan menuju kursinya, Jisoo tak sengaja menatap Chanyeol, sungguh ia sangat tak percaya dengan sikap Chanyeol yang sangat tak sopan.

Saat sampai di kursinya, Suga memilih untuk duduk di dekat jendela, agar bisa melihat-lihat pemandangan saat di perjalanan. Tentu saja, disampingnya pasti Jisoo.

Tak lama.. Akhirnya bisnya berangkat meninggalkan sekolah menuju tempat camping.



Jisoo, sepertinya sangat mengantuk, buktinya, dia beberapa kali menguap. Hingga akhirnya ia tertidur, dan menyandar pada pundak Suga.

Suga yang merasakan beban di salah satu pundaknya, langsung melihat apa yang menyebabkan pundaknya menjadi berat. Ternyata itu Jisoo, ia tertidur di pundak Suga.

Suga tak tega membangunkan Jisoo, ia pun membiarkan Jisoo yang tertidur di pundaknya. Sesekali membenarkan posisi kepala Jisoo, karena jalan yang bergelombang.

Tiba-tiba bus itu rem mendadak karena ada jalan yang berlubang cukup besar dan membuat kepala Jisoo hampir terbentur kursi di depannya, tapi untung saja Suga menahan kepala Jisoo dengan tangannya. Ia menatap wajah Jisoo yang sangat damai pada saat tertidur.

"Cantik" Kalimat itu yang keluar dari mulut Suga ketika melihat wajah Jisoo. Detak jantungnya bergerak tak karuan.

Apakah Suga suka pada Jisoo???

































Akhirnya mereka semua pun sampai di tempat camping. Dan turun dari bus satu-persatu.

Mereka semua berkumpul pada tempat yang telah ditentukan, disana telah disiapkan tenda-tenda untuk tempat tidur mereka nanti.


















"Sepertinya semua sudah berkumpul, seperti yang saya katakan. Agenda pertama yaitu pencarian kayu bakar untuk siswa dan siswinya akan memasak. Silahkan lakukan dari sekarang!!" perintah bu Kim yang diangguki oleh seluruh siswa.

Para siswa dan siswi pun mulai melaksanakan tugasnya.


"Suga" panggil Jisoo saat Suga mulai mencari kayu bakar.

"Hmm" ucap Suga yang langsung berbalik badan menghadap Jisoo.

"Hwaiting!!!" ucap Jisoo memberikan semangat kepada Suga dan ditambah dengan senyuman manisnya.

Suga hanya mengangguk lalu pergi mencari kayu bakar. Tanpa ia sadari, Suga tersenyum tipis. Jantungnya berdetak tak karuan.



















Saat Suga sedang mencari kayu bakar, ia bertemu dengan Chanyeol.

"Suga" panggil Chanyeol yang membuat Suga beralih menatapnya.

Chanyeol mulai mendekat ke arah Suga.

"Lo ada hubungan apa sama Jisoo?? Bukannya kemaren lo bilang kalo dia bukan pacar lo! Terus kenapa lo bantuin dia??" tanya Chanyeol dengan penasaran.

"Emang gak boleh bantuin orang?? Saya cuma gak suka aja kalo liat cewek disakitin sama cowok kasar." jawab Suga dengan nada yang cukup dingin.

"Maksud lo, gue kasar?? Tapi gue liat lo perhatian banget sama Jisoo. Lo suka sama Jisoo??" tanya Chanyeol lagi dengan nada yang agak kasar.


"Bukan urusanmu!! Kenapa tanya-tanya?? Apa kau yang suka Jisoo??" tanya Suga yang mulai penasaran dengan nada yang dingin.


"Iya.. Gue suka Jisoo.. Kenapa??" jelas Chanyeol.

Entah mengapa dada Suga terasa sesak mendengar pernyataan Chanyeol.

Apa Suga cemburu??


"Kalo kau suka sama Jisoo, bersikap baiklah padanya. Jangan membuatnya takut padamu. Jaga Jisoo." ucap Suga memberi saran kepada Chanyeol. Tapi terasa sangat sesak baginya.

Suga langsung berbalik badan untuk melanjutkan kegiatannya.

"Suga" panggil Chanyeol.

Suga kembali berbalik badan menghadap Chanyeol.

"Gomawo" ucap Chanyeol.

Suga hanya mengangguk. Ia menyesal dengan apa yang ia katakan sendiri pada Chanyeol.

Para siswi pun sudah selesai memasak, dan para siswa mulai berdatangan ke tempat camping sambil membawa kayu yang mereka bawa.

"Suga mana yaa.. Kok belum balik juga??" tanya Jisoo pada dirinya.

"Jisoo.. Kamu nyariin siapa??" tanya Jennie yang sedari tadi memperhatikan Jisoo.

"Iya Ih.. Keliatannya lagi khawatirin seseorang.. Siapa Jisoo??" tanya Lisa yang juga menyadarinya.

"Nggak kok.." ucap Jisoo berbohong.

"Yuk.. Tuh udah pada ngumpul. Disuruh bawa makannya, mau langsung makan-makan" ucap Rose sambil menunjuk ke arah para siswa dan siswi yang sudah berkumpul.

"Yuk..." jawab Lisa dan Jennie kompak.

Tapi Jisoo masih terdiam. Keliatan masih khawatir, karena Suga tak kunjung terlihat.

"Jisoo..." ucap Rose menyadarkan Jisoo dari lamunannya.

"Eh.. Iya. Ayo.." ucap Jisoo sambil memegang nampan berisikan makanan dan mengikuti kemana arah Rose akan menyimpannya.
















Sampai acara makan-makan selesai, Suga tak kunjung kembali.

Jisoo sangat khawatir. Ia mulai berpikiran negatif tentang Suga.




Kenapa Jisoo sangat khawatir??




Tak lama, Jisoo melihat seseorang sedang berjalan sendirian. Perasaannya sangat tenang sekarang. Ia lalu menghampiri orang itu.

"Suga"

































Gomawo.. Buat kalian yang udah mau baca cerita aku..
Bantu vote sama comment yaa...
Biar aku tambah semangat buat ngelanjutin ceritanya...
Gomawo...

The Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang