6

897 92 11
                                    

Rumah Ahn

"Yujin pulang!" Kata Yujin pas masuk ke rumahnya. Dia disambut senyuman hangat dari ibunya yang lagi nonton tv.

"Oh yujin, gimana ospeknya?" Tanya ibunya. Yujin meluk ibunya dari belakang sofa.

"Biasa aja, bun. Bunda abis masak apa nih, wangi banget?" Tanya Yujin sambil nengok ke arah dapur.

"Bunda abis masak rendang resepnya bu Ditta.. udah mau makan malem, kamu mau makan duluan?" Tanya ibunya

"Nggak, bareng aja nunggu ayah. Yujin ke kamar ya, bun" kata Yujin

Setelah makan malem, Yujin rebahan di kamar gabut. Dia gak ada kerjaan, main game dia lagi gak mood main game, mau ngerjain pr tapi dia kan baru mulai sekolah besok :')

Yujin natap langit-langit kamarnya. Terus dia ketawa-ketawa sendiri, dia lagi nginget kelakuan dia di sekolah tadi.

"Baru kali ini gw suka liat muka orang kesel, gak ada serem-seremnya lagi hahaha..."

"Ah lupa minta nomor kontaknya" kata Yujin waktu inget Yuri.

"Besok aja lah" kata Yujin. Setelah itu dia tidur.




____________________________________

Esok harinya Yujin bangun pagi-pagi banget. Dia udah rapih dengan seragam sekolahnya.

"Pagi bun, ayah!" Sapa Yujin ke orangtuanya di meja makan.

"Pagi. Tumben kamu udah rapih jam segini"kata ayahnya heran liat anaknya udah siap berangkat sekolah, biasanya masih nonton kartun belum mandi 😅

"Kan harus semangat, yah. Udah SMA nih" balas Yujin dengan muka sombong. Ayahnya cuma ketawa aja. Abis itu mereka sarapan bareng.

Yujin lagi manasin motor waktu ibunya nyamperin dia.

"Kamu beli helm baru lagi? Yang satu lagi aja jarang dipake" Tanya ibunya pas liat helm bogo baru di jok belakang.

"Iya bun, ini buat jaga-jaga kalo ada yang mau nebeng" ibunya percaya aja.

"Yujin berangkat ya bun, dah bunda"






____________________________________

Rumah Jo

"Ibu, Yuri berangkat" pamit Yuri ke ibunya yang lagi nyiram tanaman.

"Oh iya kayanya ada temen kamu deh di depan" kata ibunya

"Siapa?" Tanya Yuri

"Gak tau tuh, baru nyampe banget tadi"

"Yaudah deh bu, Yuri berangkat" Yuri pamit lagi. Yuri cepet-cepet jalan ke gerbang, dia penasaran siapa temen yang ibunya bilang.




















"Yujin?" Kata Yuri kaget pas liat Yujin lagi nyender ganteng ke motornya 😊

"Selamat pagi, tuan putri Yuri! Pangeran Yujin sudah siap mengantar putri ke sekolah dengan kuda putihnya" kata Yujin sambil nunjuk ke motornya.

"Lebay lo. Terus juga kata siapa gw mau berangkat sama lo?" Kata Yuri ketus

"Kata gw barusan" jawab Yujin

"Ayolah, udah mulai siang nih. Lo gak mau telat kan?" Kata Yujin sambil ngulurin helm ke Yuri.

"Ck" Yuri berdecik sebel, dia ambil helm dari Yujin terus dia pake. Yujin udah nyengir seneng liatnya.

"Gak usah nyengir lo! Ayo cepet berangkat!" Yuri naik ke motor dengan pegangan ke bahu Yujin. Terus pegangan ke jaket Yujin kaya kemarin.

"Hehehe.... Alright, let's gooo!" Kata Yujin. Motor Yujin melesat di jalanan.







Annoying You (유) | DaengdaengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang