8

755 87 10
                                    

Time skip

Udah sebulan lebih sejak Yujin and the gang gabung sama Yuri, Nako, Chaewon, Hitomi, Wonyoung. Mereka udah kaya temenan dari lama saking klopnya. Yujin sama Yuri juga makin nempel.



____________________________________

Rumah Ahn

Anak cowo lagi kumpul di rumah Yujin. Ortu Yujin lagi di luar kota. Mereka main PS4 di kamar Yujin. Ciwi-ciwi gak ikut, mereka mau girls time katanya.

"Udah nih pesen ini aja?"tanya Yujin, mereka mau beli makanan dari aplikasi.

"Iyaa!" Kata Yena Nako barengan, mereka lagi serius main PS.

"Udah itu aja, Jin"jawab Chaeyeon, dia lagi nungguin giliran main sambil tiduran di kasur Yujin.

"Okelah, sip udah" kata Yujin, abis itu Yujin liatin temen-temennya.

"Anjir, Hyewon!" Kata Yujin pas nyadar Hyewon gak ada di situ.

"Ah ludes ini sih cemilan gw!" Keluh Yujin pasrah. Ini salah satu kebiasaan Hyewon kalo main ke rumah Yujin, ngabisin makanan Yujin di kulkas.

"Hahahaha... udahlah ikhlasin aja" kata Chaeyeon.

Yujin duduk di pinggir kasur sambil ngeshoot bola basket kecil ke lubang ring yang ditempel di tembok.

"Yaahh!" Teriak Yena

"Nih ah Chae! Cape gw" Yena ngasihin stick ps ke Chaeyeon

"Alah bilang aja lo malu kalah mulu sama Nako"ejek Chaeyeon gantian posisi sama Yena.

"Ah pegel gunggung gw" kata Yena sambil tiduran di kasur.

Hyewon masuk ke kamar bawa beberapa cemilan. Baru beberapa langkah dia masuk, muka dia dihantam sama bola basket. Bikin chocolate bar yang dia gigit jatoh. Langsung diketawain sama yang lain :')

"Yujing! Ah anjir coklat gw!" Dia malah lebih mikirin coklatnya 😅

"Ambil belum lima menit" kata Nako. Si Hyewon buru-buru ambil lagi dengan polosnya :')

"Punya temen gini amat sih" kata Yujin


Ting tong 🔔

"Tuh makanan dateng!" Kata Yena

"Lo yang ambil Yen!" Kata Yujin, Yena langsung pergi ngambil.

"Makan makan~"  Yena balik bawa bungkusan makanan

Mereka langsung ngumpul duduk dilantai buat makan.

Setelah makanan habis, perut kenyang, mereka males-malesan. Hyewon, Yena, Nako tiduran di kasur. Yujin sama Chaeyeon duduk nyender ke pinggir kasur.

Lagi hening-heningnya tiba-tiba si Chaeyeon ngomong.

"Jin!" Panggil Chaeyeon

"Hmm" Yujin jawab sambil merem.

"Serius nih gw mau nanya" Yujin langsung nengok ke Chaeyeon.

"Apaan"

"Lo sama Yuri gimana?" Yang di kasur langsung pada duduk waktu denger nama Yuri.

Yujin gak langsung jawab dia malah malingin wajah gak mau natap Chaeyeon.

"Hah? gimana apanya sih? Haha" Yujin ketawa garing

"Jin, lo suka kan sama Yuri?" Samber Yena dia tuh udah greget sama temennya yang satu ini.

"Haha.. lucu lo pada hahaha.." Yujin malah ketawa

Annoying You (유) | DaengdaengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang