Seoul High School
Sebuah motor sport berwarna putih baru saja memasuki area sekolah. Pemilik motor itu memarkirkan motornya berjajar dengan motor lainnya.
Dia melepas helm fullfacenya dengan cara yang cool. Beberapa siswi pun ada yang sampai berhenti untuk sekedar melihatnya. Dia turun dari motornya dan merapihkan rambutnya sambil berkaca sebentar.
Setelah itu dia berjalan masuk ke gedung sekolah tanpa memperdulikan tatapan cewe-cewe yang menatapnya kagum.
"AHN YUJIN!" Ada yang neriakin namanya dari belakang. Dia tau siapa orang itu, jadi dia terus aja jalan.
"Lo ya Yujing! Dipanggil tuh nengok ke! Capek nih gw lari-lari!" Sewot Yena sampe muncrat-muncrat, untung Yujin bisa ngehindar. Kan gak lucu kalo harus mandi lagi di sekolah :')
"Udah ah bacot.. cepet kita ke kelas! Mood gw lagi bagus nih" kata Yujin sambil senyum-senyum ganteng. Yena nurut aja soalnya dia juga pengen liat temen-teman kelas barunya.
Kelas X-1
Waktu masuk ke kelas senyum Yujin makin lebar pas liat cewe yang duduk di kursi kedua paling belakang samping jendela. Ada Yuri lagi ngobrol sama temen-temen cewenya, ya mereka semua sekelas termasuk Nako yang lagi ngobrol sama Chaeyeon dan Hyewon.
Pas mereka masuk anak kelas langsung ngeliat ke arah mereka. Apalagi yg cewe-cewe pada bisik-bisik pas liat Yujin. Yujin liat Yuri juga ngelirik ke dia tapi langsung malingin wajah lagi waktu tatapan meraka ketemu.
"Oooh jadi ini alasan mood lo bagus, hmmm?" Tanya Yena sambil senyum remeh ke Yujin pas dia sadar siapa aja yang jadi classmate mereka.
Yujin gak nanggepin si bebek, dia jalan ke arah kursi belakang. Yujin berhenti di samping meja Yuri.
"Selamat Pagi, Yuri~~" sapa Yujin dengan senyum andalannya.
"Pagi." Singkat padat jelas.
Yujin gak marah kok justru dia makin nyengir.
"Yuri doang nih yang di sapa?" Sindir Wonyoung
"Eh iya... Selamat pagi, Wonyoung, Hitomi, Chaewon!" Sapa Yujin
"Pagi juga!" Jawab Chaewon sama Hitomi kalo Wonyoung ngangguk puas aja.
Setelah itu Yujin duduk di kursi paling belakang samping jendela, tepat di belakang Yuri. Yena nyusul naro tas di samping Yujin abis itu dia gabung sama Chaeyeon yang duduk dibarisan sebelah.
Yujin ngeliatin Yuri terus.
"Yuri..Yuri..." panggil Yujin
Orang yg panggil tentu aja nengok
"Apa?" Tanya Yuri
Eh orang yg manggil malah senyum doang 😊 kan kurang kerjaan emang :')
"Ck" Yuri berdecik sebel terus balik badan lagi.
Krriiiing~
(anggap aja suara bell 😊)Bell masuk bunyi dan kakak-kakak anggota OSIS masuk ke kelas mereka.
Anak kelas langsung buru-buru duduk rapih, termasuk Yena dia mau jaga image dulu katanya.
Ini adalah hari terakhir ospek, ospeknya emang gak macem-macem makanya cuma dua hari aja.
"Selamat pagi, semuanya!" Kata salah satu anggota OSIS yang mukanya mirip idol member bluevelvet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying You (유) | Daengdaengz
Fiksi Penggemar"Lo gemesin sih" - Ahn Yujin "Lo ngeselin" - Jo Yuri 📌WARNING! - Genbend - BxG - Bahasa non-baku Ranks #5 joyuri Oct'20 #1 yuri Jan'21 IcezCappuccino