Seoul High School
Ruang Padus
"Ayo dong Yur, ke kantin!" Bujuk Yujin
"Gw lagi beres-beres Yujin" Yuri sama beberapa anak padus lagi ngerapihin ruangan
"bisa nanti, ini kan jam istirahat"
"Yaudah lo duluan aja! suruh siapa ngikut ke sini? Pergi pergi!" Yuri dorong Yujin keluar ruangan, dia mulai kesel soalnya Yujin ngerengek mulu kaya bocah.
"Ah gak asik" Yujin pergi deh ke kantin sendiri.
"Bodo" balas Yuri. Yuri balik beres-beres lagi.
"Kalian lucu banget sih" kata kak Eunbi ketos yang juga anggota padus.
"Lucu apanya sih kak?"
"Yaa kalian tuh sering banget ribut tapi disisi lain kalian juga saling perhatian"
"Kenapa kalian gak jadian aja?" Kata Chaewon. Bikin Yuri shock dengernya.
"Hahh! Yang bener aja lo! Ya kali gw pacaran sama orang rese kaya gitu?!"
"Hahaha baik kok Yujin" kata Eunbi ngebelain Yujin
"Kaak, kakak gak tau aja gimana nyebelinnya itu anak.." Yuri masang muka melas.
"Tapi nih ya Yur. Yujin gitu ke lo doang deh Yur. Soalnya dia kalem-kalem aja sama orang lain." Kata Chaewon
"Tuh kan! Apalagi resenya ke gw doang"
"Yeeh itu artinya dia ngasih special treat ke lo!" Kata Chaewon
"Special treatnya bikin gw emosi gitu?"
"Ah lo mah dikasih tau tuh" Mereka lanjut beres-beres.
____________________________________
Anak padus udah selesai beres-beresnya, di ruangan itu tinggal Yuri sama Chaewon. Yuri lagi duduk mainin tuts piano.
Tiba-tiba pintu ruangan ada yang buka dan orangnya nyelonong masuk aja. Dia ikut duduk di kursi piano.
"Ditungguin di kantin gak dateng-dateng" kata Yujin
"Siapa bilang gw bakal ke kantin?" Jawa Yuri acuh
"Lo bilang "duluan aja" itu artinya lo bakal nyusul!"
"Masa?"
"Ck, nih buat lo!" Yujin ngasihin yogurt strawberry.
"Gw gak mesen" Yuri natap yogurtnya pura-pura gak ngerti maksud Yujin.
"Yaudah kalo gak mau, buat Chaewon aja" Yujin ambil lagi yogurtnya tapi langsung ditahan Yuri.
"Eh yang udah dikasih itu gak boleh diambil lagi!" Yuri rebut yogurtnya.
"Sok gak mau" ejek Yujin
"Ohiya ini buat lo won!" Yujin ngeluarin sekotak susu dari kantongnya.
"Wah makasih Jin!" Kata Chaewon
"Yoi"
"Eh gw ke kelas duluan ya!" Kata Chaewon
"Eh won.." kata Yuri
"Udah ada Yujin! Lo bilang masih pengen di sini kan tadi?" Tanpa nunggu jawaban Yuri, Chaewon keluar ruangan. Setelah agak jauh dia ketawa berhasil ngerjain temennya.
Hening untuk beberapa saat sampai Yujin ngomong.
"Yur"
"Hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying You (유) | Daengdaengz
Fanfic"Lo gemesin sih" - Ahn Yujin "Lo ngeselin" - Jo Yuri 📌WARNING! - Genbend - BxG - Bahasa non-baku Ranks #5 joyuri Oct'20 #1 yuri Jan'21 IcezCappuccino