11

716 85 0
                                    

Yujin siap-siap mau berangkat sekolah. Dia ke dapur buat pamitan sama ibunya kalo ayahnya lagi diluar kota. Yujin peluk ibunya dari belakang.

"Bun, Yujin mau berangkat!"

"Eh bentar.." ibunya ngebuka kulkas dan ngambil sesuatu dari situ.

"Bunda kemarin ke toko kue, terus ada kue ini. Bunda jadi ke inget pacar kamu, yaudah bunda beli aja. Sekalian kasihin ya" ibunya antusias ngasihin kue itu ke Yujin. Yujin natap ibunya bingung.

"Pacar siapa bun? Aku gak punya pacar" ibunya balas natap Yujin bingung

"Lah, Yuri bukan pacar kamu?"

"Hah? bukan bun. Kita cuma temen" ngibas-ngibasin tangan Yujin jadi salting sendiri.

"Yaah bunda kira dia pacar kamu. Padahal bunda seneng sama Yuri.." ibunya keliatan kecewa Yujin jadi gak enak.

"Yaudah deh gak apa-apa. Tapi tetep kasih kuenya ke Yuri ya"

"Iya bun. Yujin berangkat ya!"

"Iya hati-hati"



____________________________________


Rumah Jo


Yujin udah sampe di depan rumah Yuri. Biasa ibunya Yuri yang bukain gerbang dan ngajak Yujin masuk. Ternyata di dalem ada ayah nya Yuri lagi nonton tv, ayahnya jarang banget dirumah soalnya kerja di luar kota. Yujin sendiri baru beberapa kali ketemu, tapi orangnya ramah. Yujin jadi heran kenapa Yurinya jutek banget.

"Oh Yujin, udah lama gak ketemu. Sini duduk, Yuri masih siap-siap" ayahnya Yuri nyuruh Yujin duduk.

"Iya pak" Yujin ikut nonton tv sesekali mereka ngobrol tentang Yuri, tentang sekolah.

"Ini Yuri kok gak keluar-keluar? Kamu panggil sana gih, nanti telat lagi" Yujin ngangguk, dia pergi ke kamar Yuri.

"Yuri! Yuri! Yuri! Udah beres belum?" Tanya Yujin dari luar kamar Yuri.

"Bentar iiih berisik!" Yuri teriak dari dalem kamar. Gak lama pintunya kamar Yuri ke buka.

"Lama banget? Abis ngapain?"

"Name tag gw jatoh ke bawah kasur tadi susah ngambilnya." Jawab Yuri

"Hmm... oh iya ini ada titipan dari bunda buat lo" Yujin ngasihin paper bag ke Yuri.

"Wah kue! Bilangin makasih ke bunda lo" Yuri seneng dapet kue.

"Iyaa. Yaudah ayo berangkat!"

"Gw simpen kuenya dulu"

Setelah nyimpen kue mereka pamitan ke orangtua Yuri.



____________________________________


Seoul High School



Mereka udah sampai di sekolah. Di jalan mereka ketemu Nako sama Hitomi.

"Oy pagi-pagi udah bucin" Yujin ngerangkul Nako

"Sirik aja lo jomblo!"

"Gak apa-apa jomblo kan ada Yuri, ya kan Yur?" Yujin ngedipin mata ke Yuri.

"Apaan gak jelas lo!" Yuri noyor kepala Yujin.

"Ayo Hi-chan kita ke kelas duluan aja! Nanti ketularan gak jelas kaya hidup Yujin" Yuri narik Hitomi pergi.

"Mamam tuh, makanya kasih kejelasan Jin!" Sindir Nako

"Lo yang lebih gak jelas!" Yujin dorong Nako sampe nubruk tembok terus dia kabur.

Annoying You (유) | DaengdaengzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang