Pagi ini Yujin udah ada di depan rumah Yuri. Dia lagi ngaca pas gerbang rumah ke buka dan muncul Yuri yang udah pake seragam rapih. Yujin cek jam tangannya.
"Tumben udah siap berangkat?" Tanya Yujin
"Terserah gw dong. Ayo berangkat!" Yuri pake helm terus naik ke motor.
"Pamit dulu ke ibu lo"
"Gak usah, ibu lagi pergi" kata Yuri
"Oh oke. Pegangan!"
"Iya bawel" Yuri pegangan ke jaket Yujin.
"Yeh dikasih tau tuh. Nanti kalo lo terbang kebawa anginkan repot!"
"Ini udah pegangan Yujin!!!" Kata Yuri sambil narik-narik jaket Yujin kesel.
"Oh udah? Gak kerasa sih. Makanya gini biar kerasa" Yujin narik tangan Yuri biar meluk pinggang Yujin. Tapi karena gak siap, badan Yuri jadi nabrak punggung Yujin. Yuri melotot kaget, dia buru-buru narik diri tapi ditahan sama Yujin.
"Yujin, lepasin!"
"Udah gini aja. Lebih aman!"kata Yujin sambil ngelajuin motornya. Yujin nahan tangan Yuri diperutnya pake tangan kiri yang kanannya buat nyetir.
"Lebih aman gimana? Lo nyetir pake satu tangan!" Sewot Yuri.
"Yaudah gw lepas, tapi tangan lo tetep gini" Yujin nepuk-nepuk tangan Yuri sebelum tangannya pindah ke stir. Abis itu perutnya di cubit sama Yuri.
"Ahk, duh sakit Yur" keluh Yujin
"Bodo" Yuri jawabnya jutek tapi tangannya tetep meluk perut Yujin. Bahkan tangan Yuri ngusap bekas cubitan tadi. Yujin senyum lebar di balik helmnya.
____________________________________
Sampai di parkiran sekolah, Yuri lagi nunggu Yujin naro helm.
"Ayo!" Kata Yujin.
Mereka jalan masuk ke gedung sekolah bareng.
"Enakkan tadi?" Tiba-tiba Yujin nanya gitu
"Enak apaan?" Yuri gak ngerti maksud Yujin.
"Enakkan meluk gw tadi?" Yujin natap Yuri sambil naik turunin alisnya. Langsung dihadiahin pukulan di lengan Yujin.
"Enggak ya!" Yuri blushing. Tapi jujur aja badan Yujin pelukable banget sih menurut Yuri.
"Masa? Tapi anteng banget tadi?" Yujin masih pengen ngegodain Yuri yang udah merah pipinya. Yujin gemes banget kalo udah gini.
"Kan lo yang nyuruh, Udin!"
"Masa?" Yujin pura-pura mikir
"Bodo" Yuri langsung jalan nginggalin Yujin. Yujin ketawa liat Yurinya udah kesel. Yujin nyusulin terus dia rangkul cewe imut itu sampai ke kelas.
"Good morning, semuanya!!! Pangeran Yujin siap mewarnai hari kalian!" Yujin ngelambain tangan ke anak kelasnya. Yuri yang masih dirangkul muterin mata bosen sama tingkah Yujin.
Anak cewe pada senyum liat Yujin tapi beda lagi sama anak cowonya.
"Ogah! lo yang ngewarnain nanti jadi gak jelas hidup gw!" Kata salah satu anak cowo kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying You (유) | Daengdaengz
Fanfic"Lo gemesin sih" - Ahn Yujin "Lo ngeselin" - Jo Yuri 📌WARNING! - Genbend - BxG - Bahasa non-baku Ranks #5 joyuri Oct'20 #1 yuri Jan'21 IcezCappuccino