Ujian kenaikan akan berakhir setelah ujian mata pelajaran matematika ini.
Semua anak kelas X-1 lagi pada fokus ngerjain soal-soal. Guru pengawas juga terus keliling-keliling biar gak ada yang nyontek atau signeul bonae - signeul bonae ke temennya :3
"Kamu yang di pojok!" Tegur guru pengawas. Anak-anak kompak pada nengok ke pojok kelas.
"Saya pak?" Tunjuk Yujin ke dia sendiri. Yuri geleng-geleng kepala aja terus balik ngerjain ujian.
"Iya, kamu. Kenapa senyum-senyum gitu? Bukannya ngerjain yang serius!"
"Saya udah selesai pak"
"Kalo udah kumpulin ke depan terus tunggu di luar"
"Nanti aja pak masih seru hehe" kata Yujin
"Seru kenapa kamu?"
"Seru pak liatin muka tegang mereka" Yujin nyengir nunjuk ke temen-temennya. Langsung dipelototin sama mereka.
"Bacot! Ngasih contekan enggak lo! Eh maaf pak.." Sewot Dongpyo tapi abis itu langsung ciut pas dapet lirikan maut dari guru pengawas.
"Udah cepet kumpulin, tunggu di luar" kata guru pengawas ke Yujin. Yujin masukin alat tulisnya ke tas.
"Udah kali Yur, mau lo bolak-balik berapa kali? Udah bener pasti" bisik Yujin ke Yuri.
"Bodo" kata Yuri lanjut ngecek jawabannya.
Setelah itu, Yujin nunggu di luar kelas. Lama-lama gabut dia sendirian di teras. Yujin gak mau pusing nginget soal ujian tadi, itu udah jadi masa lalu.
Yujin main game di hpnya. Gak lama ada yang ikut duduk di sebelahnya. Dia langsung senyum pas liat itu Yuri.
"Banyak yang susah soalnya ih" keluh Yuri.
"Hmm emang" jawab Yujin cuek sambil main game.
"Terus, kok lo cepet banget sih ngerjainnya? Yakin bener semua?"
"Gak sih... ada beberapa yang gak yakin tapi gw males ngeceknya hehe"
"Ish!"
Abis itu mereka diem-dieman. Yuri ngeliat sekeliling sepi cuma ada beberapa orang aja yang di luar dan udah pasti yang selesai ujian.
"Yur" Yuri noleh ke Yujin yang natap dia.
"Hmm?"
"Kalo nanti pisah kelas gimana?"
"Ya gak gimana-gimana"
"Emang lo gak kangen sama gw?"
"Helloo.. lo ngambil kelas IPA, kan? Yaudah, kalopun beda kelas paling pisah beberapa meter doang. Nanti tinggal main ke kelas" kata Yuri. Yujin senyum seneng.
"Ciee secara gak langsung lo ngaku bakal kangen sama gw" Yujin naik turunin alisnya sambil nyenggol-nyenggol ngegoda Yuri.
"Aduuh enggak ya, b aja!" Yuri bales nyenggol Yujin.
"Maca ciiih?" Goda Yujin narik hidung Yuri.
"Ish lepasin Yujiiin"
Yuri nyubit lengan Yujin gemes, Yujinnya ketawa aja. Mereka gak sadar kalo dari tadi anak kelas mereka merhatiin, dunia berasa milik berdua yang lain ngontrak :v
"Kalian lagi ngapain sih? Minggir saya mau keluar" Anak kelas lagi pada berdiri ngalangain pintu.
"Ssst! Berisik ah" kata Yena tanpa liat siapa yang ngomong.
Plakk
Yena ngusap kepalanya yang baru aja kena gampar pake buku. Dia langsung balik badan kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying You (유) | Daengdaengz
Hayran Kurgu"Lo gemesin sih" - Ahn Yujin "Lo ngeselin" - Jo Yuri 📌WARNING! - Genbend - BxG - Bahasa non-baku Ranks #5 joyuri Oct'20 #1 yuri Jan'21 IcezCappuccino