Rumah AhnBesok paginya, Yujin bangun lebih awal dari kemarin. Bikin ortunya makin heran anak mereka ini kenapa? :') Tapi bersyukur juga anaknya jadi rajin bangun pagi.
"Jin, sini! Ayah mau ngomong!" Yujin samperi ayahnya yang lagi ngopi di sofa depan tv.
"Kenapa, yah?"
"Jujur sama ayah. Kamu punya pacar, ya?" ayahnya ngomong bisik-bisik. Yujin melotot kaget ditanya gitu.
"Hah? Yujin gak punya pacar yah"
"Yang bener kamu? Jujur aja, gak akan kasih tau bunda kok" ayahnya mancing Yujin.
"Bener yah, lagian kenapa tiba-tiba nanya gitu sih?"
"Abisnya kamu aneh sih, gak biasanya kamu bangun, berangkat sekolah pagi buta gini. Menurut pengalaman ayah, ayah pernah kaya gini waktu punya pacar."
"Nggak yah. Yujin cuma mau berangkat bareng temen aja" kata Yujin jujur.
"Temen? Cewe?" Selidik ayahnya. Kepo banget ini bapak-bapak 😅
"Iyaa, udah ah. Yujin mau berangkat. Dah yah! Bunda Yujin berangkat!" Pamit Yujin buru-buru gak mau ditanyain ayahnya lagi.
____________________________________
Rumah Jo
Yujin sampai di depan rumah Yuri. Yujin gak bilang kalo dia mau jemput Yuri lagi. Yujin neken bell rumah Yuri. Gak lama ada ibu-ibu yang bukain gerbang. Kayanya itu ibunya Yuri.
"Selamat pagi, tante" sapa Yujin sopan.
"Pagi. Kamu..?"
"Saya Ahn Yujin, tante. Temennya Yuri."
"Ah iya nak Yujin, panggil ibu aja. Kamu mau jemput Yuri?" Tanya ibu ramah.
"Iya, bu"
"Yaudah, masuk dulu! Nunggu di dalem aja, Yuri lagi sarapan." Yujin ngangguk ngikutin ibunya Yuri masuk.
"Kemarin, kamu juga yang jemput Yuri?"
"Ah iya, bu. Maaf gak pamitan" Yujin garukin kepala belakangnya canggung.
"Gak apa apa. Yujin duduk aja dulu, ibu panggilin Yurinya"
Yujin diem di ruang tamu sambil liat-liat sekeliling. Ada beberapa foto keluarga di dinding.
"Hufh"
Yujin denger helaan napas keras, dia nengok ke arah suara. Yuri lagi bertolak pinggang natap dia males. Yujin nyengir bodoh liat reaksi Yuri.
"Pagi, Yur"
"Hmm"
"Ayo berangkat!" Yujin berdiri
"Buu... Yuri berangkat sekolah!" Teriak
"Gak usah teriak-teriak Jo Yuri ibu juga denger!!"kata ibunya bales teriak. Heuh sama aja mereka 😏
"Bu, Yujin juga pamit" kata Yujin dia gak ikutan teriak ya. Ibunya Yuri nongol dari dapur.
"Iya, nitip Yuri ya! hati-hati!"
"Siiap, bu!" Kata Yujin sambil hormat ke ibunya Yuri.
"Udah ayo, Yujiin!" Yuri narik Yujin ke luar rumah.
"Nih pake dulu helm nya! Jangan cemberut mulu, gemes liatnya tau gak" Yujin pura-pura mau nyubit pipi Yuri greget dia.
"Apaan sih!" Yuri nepis tangan Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying You (유) | Daengdaengz
Fanfiction"Lo gemesin sih" - Ahn Yujin "Lo ngeselin" - Jo Yuri 📌WARNING! - Genbend - BxG - Bahasa non-baku Ranks #5 joyuri Oct'20 #1 yuri Jan'21 IcezCappuccino