Terimakasih kepada para readers yang sudah membaca 'Kosan 92' sampai akhir.
Terimakasih kepada readers yang memberikan vote juga❤️Ini adalah work ke empat yang berhasil tamat diurutan kedua:v
Dua cerita pertama yang aku publish belum tamat sampai sekarang:")Sedikit cerita awal mula cerita ini dibuat, niatnya aku bikin cerita tentang kosan anak X1. Berhubung waktu itu X1 lagi sepi job dan konten sekaligus digantung:"), lalu aku mikirin anak X1 kalau di dorm kayak gimana.
Tapi ujungnya aku bikin isinya anak-anak idol cowok. Walaupun berantakan ceritanya:"
Idol cowok banyak banget, sampe bingung mau munculin siapa aja.
Jadi ada beberapa member yang sering dimunculin.Btw ini pertama kalinya aku bikin cerita yang isinya sedikit.
Kurang dari 20 malah.
Buat kalian yang baca semua cerita aku, mungkin kalian liat salah satu work aku yang isinya sampe 80an:vAku sengaja bikin isinya sedikit. Selain udah capek, aku juga bingung mau bikin cerita yang kayak gimana.
Ditambah work yang aku bikin makin banyak juga. *gara-gara greget pengen di publish:vMungkin beberapa diantara kalian juga ada yang ga suka baca cerita yang isinya banyak, makanya aku buat isinya sedikit:)
oke, sekian kata terakhir aku di work ini.
Sampai jumpa di work aku yang lainnya~
Jangan lupa cek profil aku dan mampir ke work lainnya, ya~❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] KOSAN 92
Fanfiction[COMPLETE] Kehidupan para penghuni kosan yang isinya anak 90 an sampe 2000 an. Bagaimanakah kehidupan mereka disana? ○Started - 27 Nov 2019○ #5-nflying (8-6-2020) #7-rainz (8-6-2020)