1.

9.1K 622 118
                                    

"Lo kenapa dah?" tanya Eunha pada Rose yang baru sampe ke kelas tapi udah goleran di atas meja yang sengaja cewek itu satuin. Dia meringkuk sambil memegang perut. "PMS ya?"

"Jauh-jauh deh dari pada lo gue cakar. Lo tahu gue macan kan Ha? Nah biasanya taring gue makin tajem pas PMS gin--ARRRRGGGHHHH!!!" Rose menekan perutnya. "ANJING SETAN GOBLOK SAKIT BANGEEEET!!!"

"Temen-temen lo mane nying?!"

"Nyebur ke selokan."

"Yang lain."

"NYEBUR KE SELOKAN!!!"

"YA MASA SEMUANYA?!"

"IYA GUE DORONG SEMUANYA TADI!!!"

"YANG BENER AJA LO ANJIR PANGERAN GUE JUGA?!"

"TEMEN GUE MELIPUTI COWOK LO YA HA AAARRRRGHHHH JAUH-JAUH LO EUNHAAAA GUE MAU MAKAN ORANG!!!"

"EH EH EH MAU LAHIRAN LO?!" Hanbin baru dateng udah di gaplok sama Eunha.

"Macan mau keluar lo jangan macem-macem."

"Yatuhaaaaaaaan sakit banget gilaaaaak mau makan Hanbin!"

"HEEEEE GUE BELOM MEPET LISA YA SORRY NIH!!!"

"Hubungannya sama mepet Lisa apaan Hanbin toolooooool!"

"Eunha semenjak jadian sama Jungkook terus mainnya sama Rose jadi bar-bar gini ya. Berubah. Aku terkejut."

"PERGI LO SETAN, TELINGA GUE PANAS DENGER GIGI LO NGOMONG!!!" usir Rose macam kesetanan. Kelas penuh sama teriakan Rose, Hanbin, dan Eunha. Rame banget padahal cuma tiga orang.

Sampe akhirnya salah satu yang bisa jinakkin Rose datang.

"Kemana aja si anjing ini anak orang hampir di tendang titit-nya sama tu macan..." Eunha menabok cowok yang baru datang itu.

"Abis mandi."

"Dih mandi di mana lo?"

"Toilet sekolah lah di mana lagi. Mau balik nggak sempet keburu ni cewek mati." Minghao menyelipkan satu tangannya di bawah lutut dan satunya di tengkuk cewek itu. "Telinga tu fungsinya buat denger. Gue bilang ke UKS kenapa malah ke kelas?"

Rose nangis. Sakit banget. Bukan karena omongan Minghao tapi perutnya, sumpah, nggak ada dua sakitnya!

"Beneran di dorong Rose ke selokan?" tanya Eunha mengintili Minghao yang membawa Rose ke UKS.

"Kalo enggak ngapain gue mandi lagi mungil."

"Ya kan nanyaaaaa doang Minghao. Lo mah masih pagi udah keluar aja taringnya. Emang ya perkumpulan kalian tuh isinya manusia macan semua. Lama-lama namanya bukan Amìtìe tapi GGG."

"Apaan tuh?" celetuk Rose nanya padahal airmata masih bercucuran di wajahnya.

"Ganteng-ganteng galak."

"Gue cantik."

"Yaudah ganti, GCG."

"Ganteng-cantik-galak? Mana nyambung anjing."

"Suka-suka gue lah!"

"Pagi-pagi udah bacot aja sih lo."

"Pagi-pagi udah galak aja sih lo."

Minghao memutar kedua bola matanya. Pacar Jungkook ini mungil-mungil nyebelin banget. Mulutnya ngerocos aja, sama aja kayak Rose.

Setibanya di UKS, Rose tiduran. Minghao duduk di dekat cewek itu sambil ngusap tangannya. Perhatian banget Eunha jadi nyesel ngikut ke UKS.

Amìtìe Two Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang