Kenzonio alghifari mahendra anak kedua Dari pengusaha sukses yaitu kaivan Ghifari mahendra dan kiara aulia Mahendra dan memiliki seorang kaka Laki laki yang bernama keinan alghifari Mahendra keluarga yang unik yang Sering disebut dengan sebutan 4kZaira prilia azhari anak satu satunya dari Zayn agil azhari dan Ziva agatha azhari Keluarga ini hampir sama dengan Keluarga 4k memiliki keunikan Dinamanya.
~∆~
Bel masuk sekolah sma purnama Terdengar begitu nyaring di telinga para Siswa, semua siswa bergegas menuju Lapangan utama sma purnama untuk Melakukan kegiatan rutin setiap hari Senin yaitu upacara.
Kegiatan upacara selalu dihindari oleh Para siswa kecuali tidak dengan tiga Sejoli ini yaitu zaira, rani, dan sabrina. Mereka bertiga selalu bersemagat untuk Melakukan upacara."Zai lu udah makan, kan jangan sampe lu Pingsa kayak senin kemarin" ucap Rani Dan diangguki setuju oleh Sabrina
"Udah kok kalian gausah khawatir Zaira Udah makan" jawab Zaira
"alhamdulilah" saut keduanya.
"El lo pada tau gak si kenzo dah putos Sama si fanya" ucap Rani membuka Pembicaraan.
"Giliran gini aja lo nomor satu ran" ketus Rina(rina nama pannggilan sabrina)
"Etdah lo mah gak asik rin" ujar Rani Memajukan bibirnya seperti anak kecil
"Udah nanti kita lanjut ngomonginnya oke" Sambung Zaira menengahi.
"Kek zai kek lu mah ketus dah kayak si Alen" Sambung Rani mendapat tatapan Tajam dari Rina.Sementara di sudut lain terdapat Anggota leopard kelas 12 yang masih Saja bersenda gurau yang pastinya yang Membuat lelucon adalah alan kembaran
Alen tapi sifatnnya berbanding terbalik."Mipan zuzuzuz mipan myam myam Mipaaannnnn ezuuzuuzuzuzu" nyanyi Alan Serta mempraktekan gerakannya yang Membuat alen hanya menggelengkan Kepala melihat kembarannya satu itu.
"Tawa napa tung dah capek gue nyanyi"
Alan mendapat toyoran keras dari Tegar
"Lagi upacara goblok, lo nyanyi giliran Kedapatan bu Eka mati lo gue gak mau Bantu." Ya manggap"ucap Alan memohon Dengan mata yang dibuat buat sedih Yang membuat Alen dan Kenzo Menggelengkan Kepala
"Kembaran lo len bawak balek" ujar Fatih
"Idih" jawab Alen datar sambil menaiikan Sudut bibirnya.
"Kembaran lu aja gak ngakui lu bambank Sad gak lu" sambung Tegar
"Tega kamu mas" jawab Alen Mendramatlisir yang membuat Sahabatnya memperagakan gaya muntah.
"Kalian gabisa diam apa" ucap seorang Guru berbadan buntal mendekati mereka Dengan membawa alat kebanggannya Yaitu penggaris kayu siapa lagi kalau Bukan bu Eka.
"Mampuslu ketauan si buntal" kaget Tegar
"Ngomong apa kamu Tegar"ucap bu Eka Yang mendengarkan apa yang dikatakan Oleh Tegar
" Gadak bu saya bilang ibu cantik"Jawab Tegar dengan senyuman manisnnya.
"Senyuman kamu gabisa buat ibu terpaku Sama kayak cewe lain" ucap Bu Eka
"Mampuslu" bisik alan terkekeh
"Bu tadi yang cerita bukan tegar Melainkan Alan bu" ucap Alen dengan Nada datarnya
"Ibu percaya sama kamu Alen, Alan kamu Gak kayak kembaran kamu yang pintar Ini Malah kebalikannya, habis upacara kamu Ikut ibu ke majelis" jelas bu Eka Meninggalkan mereka berlima.
"Etdah lo len gabisa apa buat kembaran Sesekali bahagia" Pasrah Alan
"Mampus" ucap kenzo, fatih dan tegar, Alen hanya memberikan tatapan kasihan Kepada kembaranya.~∆~
Bel istirahat berbunyi yang sangat Ditunggu-tunggu oleh para siswa siswi Untuk mengisi perut mereka dengan Jajanan yang dijual dikantin, terlihat dari Kelas mipa 2 kelasnya tiga sejoli banyak Sudah para siswa yang berhamburan Keluar kelas.
"Yok kantin gue dah laper ni" ajak Rani Pada Zaira dan Rina
Tak lama kemudian Rina berdiri dari Bangkunya mengikuti Rani, lain halnya Dengan zaira dia masih asik mencatat Bab yang berada di papan tulis, tak Lama kemudian kericuhan terjadi dilapangan Yang membuat para siswa khawatir Akibat adanya lemparan batu dari arah Lapangan.
Dan ternyata yang melakukan aksi Lempar melempar adalah musuh besar Geng leopard yaitu karvitor yang diketuai Oleh Bima dari sma rembulan.
Sialnnya pada saat itu juga sang ketua Leopard sedang berada dalam Perjalanan hendak menuju sekolah Rembulan dan alhasil mereka dijebak Oleh Bima sang ketua geng karvitor.
"Zo kita dijebak" ucap seorang dari arah Sekolah memberitahukan ketuannya Agar cepat berbalik ke sekolahnya.
"Bangsat" ucap seseorang dari seberang Sana.~∆~
"Zairaa cepetan keluar dari kelas ada Bahaya" ucap Rani
"Bentar lagi ran" jawab Zaira
"Udah besok lagi zai lo minjam catatan Gua" sambung Rina
"Aduh sakitt"
"Zairaaa" jerit kedua sahabatnya~∆~
"Baguslah lo dah balik zo" ucap Rasya Salah satu anggota leopard kelas 12
"Alihkan semua perhatian seluruh siswa Buat mereka kumpul di aula terus tutup Pintunya, ingat jangan sampai ada yang Ketinggalan karena kali ini gua yakin si Bima gak main main, oh iya satu lagi lo Sya kasih tau guru guru supaya tidak ada Yang keluar dari majlis jangan sampe ada Yang keluar ingat" jelas Kenzo panjang Lebar, tidak biasanya Kenzo langsung Yang memberikan perintah biasanya Adalah fatih."Dan ingat jangan langsung main serbu Dari satu arah ingat kita semua bagi Tugas jangan ada yang gak kedapatan Tugas dan harus ada beberapa orang Yang jaga depan ruang guru dan aula" Sambung Fatih
"Laksanakan" seru semua anggota Leopard
"Gaskaan" seru Alan
Setelah mendapat arahan dari Kenzo Dan Fatih semua anngota leopard Bergegas menyebar seperti yang Diperintahkan.Kenzo dan Alen tidak langsung ikut Menyerang mereka sengaja untuk Memancing kemarahan Bima sang Ketua Karvitor.
Karena Bima menyimpan dendam Kepada Kenzo dan Alen.~∆~
"Semua cepat kumpul di aula jangan ada Yang keluar sekolah karena ada keributan" Ucap Rasya memberi arahan diikuti oleh Ketua osis.
semua siswa yang mendengar itu Segera Cepat cepat menuju aula, Rani yang Mendengar hal itu segera menarik Tangan Rina karena dia sangat trauma Dengan kejadian seperti ini.
"Ran masa zai ditinggali" ucap Rina datar Karena sudah terbiasa akan hal seperti Ini, dia sama sekali tidak takut.
"Tapi gue takut rin" jawab Rani gemetar Tangannya memegang sebelah tangan Rina, tidak mau membuat Rani tambah Takut rina segera menarik tangan Rani Yang sudah pucat.
"nanti gue bisa balik lagi" batin RinaSesampainya di aula Rina segera Menenangkan Rani.
"Ran lu sini aja dulu ya gue mau nyusulin Zai" ucap Rina tulus
"Tapi lo kesini lagi kan rin, gue takut" lirih Rani
"Iya gue kesini lagi nanti bareng aira" Jawab Rina.Setelah menenangkan Rani, Rina segera Kembali ke kelasnya hendak Memastikan Keadaan aira(aira panngilan zaira)
"Ra lo du dalam kan, ra aira" panggil Rina Dari pintu masuk matanya tidak sengaja Menangkap sosok wanita yang sedang Pingsan disana tidak salah lagi dia Zaira.
tanpa pikit panjang Rina segera berlari ke Arah zaira yang sedang terbaring tidak Sadarkan diri, air matnnya menetes Melihat darah yang berada di pelipis Zaira.
Disaat Rina sedang berusaha mengangkat Zaira tiba tiba datang Seseorang lelaki berbadan tegap Menghadang jalan Rina untuk keluar.
"Siapa lo" tanya Rina
"Eh ternyata ada juga cewe cantik disini, Apalgi yang lagi tidur cantik sangat" goda Pria tersebut dengan tawanya yang Seram.
Laki-laki tersebut semakin dekat ke arah
Rina dan Zaira, Rina tidak lengah dia Segera meletakkan Zaira di meja guru Yang berada dibelakngnnya dia tanpa Rasa takut maju untuk melawan pria Tersebut yang bernama Dion, Rina Sempat membaca name tag lelaki Tersebut.
Tanpa aba-aba lelaki tersebut Melayangkan pukulannya ke arah muka Rina, namun dengan cepat Rina Menghalaunya.
"Boleh juga lo" ucap Dion
"Bughh" Rina membalas pukulan yang Berhasil menjatuhkan Dion~∆~
Sementara Kenzo dan Alen sedang Keliling memastikan bahwa tiada satu Orangun yang berada dalam kelas, di Saat mereka sedang menuju kelas mipa 2 tanpa sengaja Alen mendengarkan Suara orang yang sedang berantam.
"Zo kayaknya di kelas sebelah ada org" Ucap Alen masih dengan nada dinginnya
Tanpa ada jawaban dari Kenzo, Alen segera berlari menuju kelas mipa 2 untuk
Memastikannya dan benar saja ada Wanita yang sedang melawan salah satu Anak buah dari Bima.Alen dan Kenzo segera memasuki kelas Tersebut dan Dion kaget oleh kedatangan Kenzo dan Alen.
"Lo berani sama cewe" ucap Alen datar
Sedangkan Kenzo dia hanga diam Memperhatikan wanita yang sedang Terbaring di atas meja tanpa sadar satu Kata yang muncul dalam pikiran Kenzo Yaitu (TERPANA).~∆~
Ayoo jan lupa baca ya😅baru merintis soalnnya
Jangan lupa vote and commennya ya.
Maaf kalau ada salah kata🤣🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZA
Teen FictionSEBELUM DIBACA ADA BAIKNNYA UNTUK MEMFOLOOW AKUN SAYA🤣 Jangan lupa vote and commentnya Karena itu sangat bermanfaat bagi saya Oke selamat membaca🙃