Bab 201: Perbedaan antara awan dan lumpur [12]
Huang Beiyue memiliki visi yang luas dan memiliki informasi yang baik di zaman modern.Jika dia berbicara, dia akan kagum dengan medan perang, dan hatinya akan mengagumi karakter drama yang tampak luas dan menghangatkan hati.
Sebelum Bulan Utara, saya berpikir bahwa belantara perang adalah orang yang berbisik, apatis, dan acuh tak acuh.Ketika saya berbicara, saya menemukan bahwa pengetahuan sebelumnya salah.
Bahkan, selama Anda bertemu teman yang bisa bicara, dia bisa bicara dan bicara, dan tertawa.
Setelah beberapa percakapan, kesan acuh tak acuh satu sama lain telah banyak berubah, keduanya memiliki perasaan saling bertemu.
Huang Beiyue benar-benar merasa bahwa dia datang ke era ini. Untuk pertama kalinya, dia benar-benar berteman. Medan perangnya tenang namun hangat, dan itu sangat membangkitkan selera baginya.
Malam sudah dalam, medan perang tidak bagus, dan Bulan Utara juga bersiap untuk pergi.
Medan perang memandangi malam yang dipernis hitam, dan aku tidak pernah lupa bahwa Tiantian adalah seorang gadis. Bahkan jika dia kuat, biarkan dia pulang sendirian di tengah malam, dia masih tidak punya niat untuk pergi.
"Aku punya banyak kamar kosong di sini. Lebih baik bagiku untuk membersihkannya. Kamu harus tinggal di sini malam ini."
"Ini tidak perlu, aku harus pergi ke sana, seseorang sedang menunggu, aku khawatir itu tidak benar untuk kembali."
Pada saat ini, Dongling pasti menantikan bintang-bintang yang menunggunya pulang, dan bangun pagi untuk pergi ke Lingyang College besok, tidak mungkin untuk tinggal di sini.
Melihat dia pergi ke keteguhan hati, medan perang tidak cukup baik untuk mempertahankan, sedikit menyipit, wajah tampan di bawah sinar bulan, ada semacam keindahan yang terkendali.
"Aku mendengarkanmu, tahu bahwa kamu berasal dari tempat yang sangat jauh, di mana kamu tidak terbiasa, apakah kamu ingin mempertimbangkan dan mengatur tempat tinggal yang stabil?"
Huang Beiyue melihat bahwa dia sudah memikirkannya sendiri. Dia tidak bisa tidak berteman, dan yang paling penting adalah membandingkan hatinya.
Warfield baik untuknya, bukan hanya karena dia orang yang kuat, tetapi jika dia menggunakan pikirannya sedikit di dalam hatinya, dia tidak akan berteman dengannya.
Dia baik untuk bermain, dan untuk Bulan Utara, itu juga tiga kali dan lima kali untuk membantu, mempertahankan, jenis kebaikan ini, dia ada dalam pikiran.
Setelah beberapa saat, ketika dia membersihkan kelompok keluarga Xiao, dia akan mengaku kepadanya!
"Aku datang ke Huaicheng. Ada beberapa masalah pribadi. Ketika aku punya masalah pribadi, aku akan mempertimbangkan tempat tinggal."
Medan perang itu tidak segan. Ketika dia mendengar bahwa dia mempunyai masalah pribadi, dia bertanya: "Urusanmu, jika kamu butuh bantuan, cari aku."
Huang Beiyue tersenyum sedikit, meskipun tersembunyi di balik jubah, senyumnya tidak bisa dilihat.
"Aku hanya datang untuk menemukan seseorang, sekarang aku sudah menemukannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World
Adventure201 - 450 1 chapter berisi ± 10 bab / chapter * MOHON MAAF SEBELUMNYA, CERITA INI TIDAK AKAN SAYA LANJUTKAN DIKARENAKAN SATU DAN LAIN HAL. TERIMAKSIH SUDAH MEMBACA DI LAPAK SAYA Ringkasan Novel [Di seberang Putri Binatang yang Menakjubkan: Phoeni...