311 - 320

38 4 0
                                    

Bab 311: Sepuluh kali kembali [15]

Xiao Yun juga tampaknya memiliki harapan dan bertanya: "Siapa orang itu?"

Xue Yu Niang membuka mulutnya dan hanya ingin mengatakannya, tetapi tiba-tiba dia teringat sesuatu yang mengerikan dan menggelengkan kepalanya tiba-tiba: "Tidak bisa mengatakan! Tidak bisa mengatakan!"

Dia seperti ini, dia sudah dalam keadaan gila, wajahnya secara bertahap menunjukkan rasa sakit. Dia menepuk pintu dan berkata kepada Xiao Yun: "Rhy, kamu akan pergi, benda yang sudah kamu cium sejak lama, ini tidak baik."

"Tapi ibu ..."

“Tidak apa-apa, ibuku akan diselamatkan!” Mata Xue Yanniang begitu besar sehingga dia jahat, menyakitkan, dan perlahan-lahan menarik diri ke sudut sel, mencium asap dalam pembakar dupa, dan terus-menerus batuk.

Di luar sel, matahari bersinar dan tanah tertutup, tetapi tidak ada perasaan hangat.

"Nona ...," Dongling memandangi depresinya, dan dia merasa tidak nyaman.

Dia hanya tahu hari ini bahwa kematian Yang Mulia Putri tidak hanya kesedihan penyihir, tetapi di balik gadis salju, masih ada orang yang mengajar!

"Orang di belakang layar, aku pasti akan mencari tahu!" Kata Huang Beiyue dengan tegas.

Kelopak mata Dongling sedikit merah, dan dia menundukkan kepalanya dan menangis beberapa kali.

"Dongling, jangan menangis," kata Huang Beiyue perlahan.

Dongling merintih dan berkata, "Dongling tidak mau menangis, tapi ...."

“Jika kamu tidak ingin menangis, kamu hanya akan menjadi lebih kuat, begitu kuat sehingga apa pun yang terjadi, air matamu tidak akan jatuh!” Dia mendongak dan matanya jernih dan tegas.

“Ya!” Dongling menyeka air matanya dan benar-benar berhenti menangis.

“Negara!” Sebuah keluarga bergegas mendekat.

Dongling marah: "Apa itu berteriak?"

Keluarga keluarga sekarang melihat bahwa Phoenix North takut, jadi dia dengan hormat berkata: "Yang Mulia mengirim hadiah kepada tuan, mengatakan bahwa dia akan meminta maaf kepada pemilik county, dan, lebih ..."

"Apa lagi? Melempar, seperti apa ?!" Dongling menatapnya.

Jia Ding segera berkata: "Dan, orang dewasa Tingyi meraih tuan, dan sekarang pemilik county melihat sekilas."

Tangan Huang Beiyue memegang tangan Dongling tiba-tiba menegang, dan jantung Dongling tiba-tiba terasa sakit, tetapi wajahnya masih tenang. ,

"Aku tahu, kembali ke Raja Yang Mulia, mengatakan bahwa pemilik county terkejut tadi malam dan memulihkan diri. Pada saat ini, tidak nyaman untuk melihat para tamu, dan kemudian dia akan mengunjungi Raja Surga."

“Ya.” Jia Ding menerima pesanan, dan tidak berani tinggal di depan kehabisan nafas dingin Huang Beiyue, dan dengan cepat pergi.

Dongling memiliki wajah kecil dan menatap Huangbeiyue: "Nona, kami ..."

“Karena orang dewasa Tingyi memiliki permintaan, ayo kita pergi.” Huang Beiyue membuka mulutnya, suaranya dingin, dan dia tidak bisa mendengar kesalahan.

Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang