Bab 231: Phoenix Muda Dimulai [2]
Gadis ini dapat meminta yang lebih murah di Lin Biaoyi, benar-benar mustahil baginya di sini!
Para penonton secara otomatis pensiun dan membentuk lingkaran besar di tengah sebagai medan perang untuk ujian.
Pedang di tangan Lin Zicheng bersinar terang. Dia berpikir bahwa phoenix akan kehilangan banyak orang di utara, dan itu lebih buruk daripada Lin Yiyi. Jadi dia siap untuk mengerahkan seluruh kekuatannya di awal, dan yang terbaik adalah membiarkan Huang Beiyue mengambil langkah selanjutnya. Tidak!
Lin Zicheng membawa pedang, siap untuk pergi, menunggu serangan maju dari Phoenix Utara, karena yang kuat terhadap yang lemah, yang kuat untuk menunjukkan penguasaan, umumnya membiarkan yang lemah menembak terlebih dahulu, sehingga tampaknya tidak memperhitungkan murahnya .
Namun, bulan phoenix ini menggunakan cambuk untuk mengambil loess di tanah.Tampaknya dia berpikir tentang apa masalahnya, dan dia tidak melihat hutan yang berlawanan.
Lin Zicheng tidak bisa membantu tetapi mati lemas. Dia merencanakan segalanya di dalam hatinya. Dia hanya menunggu kepindahan Huang Beiyue, dan dia membunuh filmnya tanpa meninggalkannya!
Namun, jika dia tidak menembak, apakah dia menunggu ini?
Lin Zicheng melirik ayahnya, Lin Shangshu, dan melihat bahwa Lin Shangshu sedikit mengangguk padanya. Ketika Lin Zicheng setuju, dia berteriak dan bergegas.
Pedang itu diringkas dengan pedang biru muda, dan momentumnya seperti pelangi. Orang-orang di sekitarnya bernafas dingin.
Tampaknya putra besar keluarga Lin hampir mencapai tingkat prajurit emas!
Putri Malam Sakura melangkah maju dan mengambil alis yang indah. Dia berkata ke medan perang: "Kakak kekaisaran, dia bulan utara ..."
"Sang putri tidak perlu khawatir. Jika dia berani menantang bulan, dia pasti yakin."
Tidak ada celah di medan perang, dan raja kecil berbicara terlebih dahulu.
Sakura Night Princess dan medan perang semuanya memandangnya. Raja Bahagia berada di posisi tinggi di negara Sayap Selatan, dan orang ini acuh tak acuh pada ketenaran dan kekayaan, dan dia sangat mengagumkan.
Bahkan seseorang yang acuh tak acuh terhadap alam seperti belantara perang pangeran memiliki rasa hormat tertentu terhadap Raja Bahagia.
Saya mendengar bahwa Xiaoyao Wang mengatakan bahwa itu lebih berguna daripada mendengar master mana pun. Medan perang sedikit lega.
Sakura Night Princess melirik angin dan sayap yang berdiri bersama Xiaoyao Wang, dia putih dan memenangkan salju, dan dia bersih seperti cahaya bulan yang cerah.
Dia memandang bidang tes sedikit, dan sepertinya tidak khawatir.
Apakah mereka begitu yakin tentang Bulan Utara?
‘唰 got mendapat suara, itu adalah suara ilmu pedang, kekuatan pedang yang kuat datang, pedang belum tiba, pedang sudah seperti pisau tajam, mengenai pipinya!
Langkah ini sangat cepat dan memalukan, bersumpah dan beracun, tidak ada ampun sama sekali!
Gadis yang berdiri di depanku sangat beku, dan kalajengking kental melirik ujung pedang, Tiba-tiba, awan mundur dan berjalan kembali, Rambut hitam itu melayang seperti asap biru, tiba-tiba menghilang dari depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World
Aventura201 - 450 1 chapter berisi ± 10 bab / chapter * MOHON MAAF SEBELUMNYA, CERITA INI TIDAK AKAN SAYA LANJUTKAN DIKARENAKAN SATU DAN LAIN HAL. TERIMAKSIH SUDAH MEMBACA DI LAPAK SAYA Ringkasan Novel [Di seberang Putri Binatang yang Menakjubkan: Phoeni...