411 - 420

110 12 2
                                    

Bab 411: Permaisuri Ratu [5]

"Bulan Utara, urusan ayahmu, kamu tidak ingin terlalu banyak berpikir, kaisar telah membuat keputusan untukmu, kamu akan tenang, bersenang-senang, dan akan ada kaisar di masa depan." Tangan Ratu, perlahan menyentuh rambut di atas kepalanya, dengan sedikit rasa kasihan.

Huang Beiyue menundukkan kepalanya dan berkata, "Ya, semuanya memiliki nenek dan kaisar."

Ibu Suri berkata: "Para pelayat telah mendengar bahwa kamu sangat bagus di Lingyang College. Jika kamu memiliki bakat, kamu akan berlatih dengan baik. Di masa depan, kamu bisa menjadi pahlawan wanita lain di negara Sayap Selatan dan membuat ibumu bangga. ”

"Ya, ingat Bulan Utara."

"Malam itu dingin, bantu para pelayat kembali." Sang Ratu menghirup udara dingin dan berdiri dengan gemetar.

Huang Beiyue dengan cepat membantu Ibu Suri untuk kembali. Ratu dan yang lainnya menunggu di pintu masuk kuil dan tidak berani pergi. Setelah melihat Ibu Suri berjalan kembali, Ratu turun tangga untuk membantu.

Huang Beiyue mundur ke satu sisi dan berdiri bersama Putri Malam Sakura. Sakura Night Princess dengan tenang berkata: "Apa yang kaisar katakan padamu?"

"Tidak ada apa-apa, hanya menghiburku dengan beberapa kata." Setelah Phoenix North Moon, Ibu Suri mengatakan sesuatu padanya, agar dia tidak terus memikirkan Rumah Putri yang panjang, hanya hidup sederhana.

Meskipun dia memahaminya di dalam hatinya, dia keras kepala pada dasarnya, tetapi dia tidak bisa membiarkan dia meninggalkan apa pun.

Ketika dia duduk di kuil bagian dalam, pengawas internal datang untuk memberitahunya, mengatakan bahwa Yizheng akan membawa raja kepada Ibu Suri.

Ketika Ratu mendengarnya, dia masih memiliki senyuman di wajahnya. Dia sedikit kedinginan, dan dia merawat pakaiannya dan duduk dengan sikap yang bermartabat.

Ibu Suri tersenyum dan membiarkan orang melewati kesedihan dan menghormati raja. Jing Wang adalah kaisar agung dan cucu pertama Ibu Suri. Ibu Suri sangat menyayanginya.

Dewa itu keluar dan berbicara. Setelah beberapa saat, seorang wanita glamor yang mengenakan gaun istana brokat berwarna kabut masuk, dan dia mengikuti raja kekaisaran.

Kemudian Yi Yi dan Jing Wang pertama memberi Ratu Ratu, dan kemudian mereka memberi Ratu hadiah sebelum mereka duduk.

Yi Yi lebih tua beberapa tahun dari Ratu, tapi kecantikannya tidak berkurang. Dibandingkan dengan atmosfer Ratu Feng Yi, ini tidak kalah, tetapi tampaknya lebih selektif.

Mata Yi Yi berbalik di Huang Beiyue, dan ada beberapa ketidakpuasan di matanya. Namun, dia masih tersenyum: “Ini adalah Penguasa Wilayah Bulan Utara. Berapa tahun belum terlihat, Tuan Wilayah Bulan Utara lebih dan lebih dari tahun yang sama. Gaya sang putri hilang. "

Dalam hal ini, senjatanya lengket, dan Huang Beiyue mendengar sekelompok alis. Tampilannya jelas. "Yi Yi Niang, kaisar hanya akan kembali ke istana, perjalanannya sulit, suasananya lebih baik, kamu adalah ibuku. Bukankah kamu sengaja membuat nenek kaisar sedih?"

Wajah Ibu Suri sungguh tidak menyenangkan. Ketika Putri Hui Wenchang meninggal, Ibu Suri jatuh sakit dan jatuh sakit. Selama bertahun-tahun, dia berbicara tentang Putri Hui Wenchang sebelum terlambat. Setiap orang harus berhati-hati. Apakah sangat tidak masuk akal membiarkan Ibu Suri tidak bahagia?

Yi Yi segera berjongkok dan berkata dengan ketakutan: "Mohon tunggu Ibu Suri marah, dan menteri berteriak dengan cepat, mengatakan bahwa dia tidak boleh mengatakannya, tolong hukum Ibu Suri!"

Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang