261 - 270

49 8 1
                                    

Bab 261: Siapa yang berani memprovokasi saya [3]

Pada saat ini, di Bishuiyuan

"Kakek bilang dia tidak bisa datang? Kenapa?" Suara bersemangat Xiao Yun terdengar.

Xia Nidao berkata: "Orang tua itu yang mengatakan bahwa dia tidak enak badan. Dia ingin memulihkan diri di pemerintahan. Dia juga mengatakan bahwa kita memiliki barang-barang di Rumah Putri. Dia tidak ingin bertanya, biarkan tuan dan kedua gadis menemukan jalan mereka sendiri."

"Omong kosong!" Xiao Yun mengambil sebuah meja dan berdiri, "Bagaimana bisa Kakek mengatakan ini? Itu adalah tipu musikmu yang tidak menjelaskan banyak hal!"

Xia Ni dengan cepat berjongkok di tanah dan berkata: "Dua gadis, budak! Meskipun budak itu bodoh, tetapi beberapa kata akan tetap diucapkan, ini adalah kata-kata asli dari ayah, para budak tidak berani ketinggalan kata Gadis kedua berkata, tolong minta kedua gadis itu untuk melihat. "

Xiao Yun menggigit giginya dan menarik napas dalam-dalam beberapa saat sebelum dia duduk perlahan. Dia berbisik di mulutnya, "Tidak ada alasan, bagaimana mungkin Kakek tidak datang?"

Xue Yu Niang keluar dari kamar dan menurunkan suaranya dan berkata, "Yue, ayahmu sedang tidur, apa yang kamu bicarakan dengan keras?"

Xiao Yun berbisik dan berkata: "Kakek tidak bisa mengatakannya, bagaimana bisa Kakek tidak datang?"

"Dia sibuk dengan orang tua, apakah kamu pikir itu seperti kamu? Yuner, hal-hal hari ini, bahwa Qinqin | orang makan lebih banyak kepahitan, lebih baik membiarkan mereka melempar dulu, mari kita duduk di gunung!"

"Tapi" duduk di gunung dan menyaksikan harimau benar-benar lebih bebas masalah, tetapi dia peduli, bagaimana mungkin Kakek tidak datang?

Hari ini, di Lingyang College, Kakek memintanya untuk pergi ke Phoenix Utara. Pada saat itu, Kakek mengatakan kepadanya dengan sangat serius bahwa jika phoenix ini dapat digunakan olehnya untuk bulan itu, maka jika itu tidak masuk akal, Itu benar-benar tak henti-hentinya!

Sekarang Phoenix North begitu sombong, bagaimana Kakek bisa bertahan?

Kakek selalu menghitung, kali ini, aku takut ada alasan juga?

Xiao Yun berpikir diam-diam, dan tiba-tiba pihak luar datang untuk melaporkan: "Nyonya, Nona, di luar Xiaolai melaporkan bahwa ayahnya datang!"

“Kakek akan datang!” Xiao Yun berdiri dan tersenyum. Dia tahu bahwa kakek pasti akan berurusan dengan Phoenix North. Bagaimana mungkin itu tidak datang?

Dia melirik Xia Nii: "Kamu pasti malas! Kamu bisa menjemputku malam ini! Pergi, temui Kakek!"

Xia Ni menangis dan meringis, dan hatinya sangat bersalah. Dia benar-benar membawa kata-kata, dan mendengarkan instruksi orang tua sebelum kembali ke pesan. Pria tua itu berkata bahwa dia tidak akan datang, bagaimana bisa kali ini lagi?

Xue Yu Niang mendengar bahwa ayahnya datang, dan ingin pergi ke kamar untuk membangunkan Xiao dari jarak jauh, tetapi ketika dia melihat tatapan Xia Ni, alisnya sedikit berkerut.

"Nie, kamu benar-benar membawa kata-kata, apakah orang tua itu mengatakan bahwa dia tidak bisa datang?"

"Tuan Will, para budak benar-benar membawa kata-kata, dan lelaki tua itu benar-benar tidak bisa mengatakannya!" Mata Xia Ni dipenuhi dengan air mata, dan metode kedua gadis itu selalu tertegun. Aku tidak tahu bagaimana cara membersihkannya malam ini. Saya berpikir, saya sendiri gemetaran, "Nyonya, Anda harus menjadi budak, para budak benar-benar tidak malas, juga tidak berbohong!"

Xue Yan Niang berdiri di belakang kursi dan menatap sejenak Xi Xi ini dibudidayakan sejak usia dini, dia adalah pria jujur ​​yang rajin yang tidak pernah berbohong.

Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang