Bab 301: Sepuluh kali kembali [5]
Dongling memandangnya, dan dia sangat sedih. Mengapa, jika tuan diperlakukan seperti Miss Two, Miss Four, dan mencintai Miss, seberapa baik itu?
Mengapa nona itu begitu baik, bahkan tuannya tidak begitu menyukainya
Diperiksa sekali lagi, tidak ada tempat yang mencurigakan di Rongyuexuan. Huangbei hanya akan kembali ke kamar. Dongling sudah mengemasi ruangan. Itu lebih besar dari Liuyunge dan lebih indah dari Liuyunge.
“Tiga gadis, gadis kami memberimu sup.” Seseorang mengetuk pintu di luar, dan Huang Beiyue menatap Dongling, dan Dongling pergi untuk membuka pintu.
Benar saja, Xiao Yun secara pribadi masuk dengan sup, dan melihat Huang Beiyue duduk di tepi tempat tidur, dia tersenyum dan berkata: "Tiga saudara perempuan akan tidur? Minum sup."
Huang Beiyue tersenyum dan mengambilnya. Ketika dia mencium aroma itu, dia menyipitkan alisnya. Itu benar-benar beracun. Namun, jika kamu menciumnya dengan hati-hati, kamu masih bisa mencium bau obat.
Tubuhnya tidak beracun, dan tidak ada masalah dalam minum apa pun. Ketika dia menyesap wajah Xiao Yun, dia mengatakannya.
"Sudah terlambat untuk memiliki saudara perempuan kedua, aku benar-benar tidak mau pergi."
Xiao Yun melihatnya menyeruput, dan batu di hatinya jatuh, Awalnya aku berpikir bahwa ada terlalu banyak pertahanan di utara, dan aku tidak akan meminumnya, Sekarang aku tidak perlu khawatir tentang itu.
"Apa yang dikatakan saudari ketiga? Aku saudari yang secara alami harus menjagamu." Xiao Yun tersenyum, "Pada malam hari, aku tidak akan mengganggu ketiga saudari itu untuk beristirahat."
"Dongling, kirim dua saudara perempuan."
“Tidak perlu.” Xiao Yun melambaikan tangannya dan mengeluarkan Xia Ni.
Begitu dia pergi, Huang Beiyue mengambil sup ginseng dan meludahkannya menjadi sup.
Mata Dongling sedikit lebar dan dia tersenyum, "Di mana Miss belajar keterampilan ini? Saya bisa berbicara dengan sup."
“Ajari kamu lain kali.” Phoenix North tersenyum, dia akan memiliki lebih banyak hal! "Aku akan keluar."
Angkat jubah dan berbaring.
Xiao Yun mengambil Xia Ni dan bergegas kembali ke Bishuiyuan. Sebelum dia menutup pintu, dia melihat sekeliling. Apakah ini peringatan, bukankah itu suara hati yang bersalah?
Sosok hitam Huang Beiyue diam-diam naik ke atap, mendengarkan suara, mengungkap sepotong batu dan ubin, melihat ke dalam, itu adalah kamar Xue Yu Niang.
Xue Yu Niang baru saja mandi, dan dia merokok dupa di kamar, dia menyisir rambutnya dengan tenggorokan, dan semua keledai dikirim keluar.
“Ibu, dia minum!” Xiao Yun berjalan dengan gembira, memelototi pundak Xue Yuniang. “Di bawah ini, aku akhirnya bisa duduk dan bersantai.”
“Kau secara pribadi mengawasinya minum?” Xue Yan Niang masih memiliki ketenangan pikiran, bagaimana bisa begitu lancar? Bukankah Bulan Utara tidak terlalu pintar?
“Ya!” Kata Xiao Yun dengan tamparan di wajahnya, “Aku melihatnya seperti itu, aku takut hari ini.”
Xue Yu Niang menunjukkan senyum santai, "Minum obat ini, dia akan menjadi seperti seorang putri yang panjang, dan dia tidak akan bisa menyelamatkan penyakitnya. Darah terakhir dimuntahkan, jadi dia pergi."
Saya mendengar bahwa Xue Yu Niang menyebutkan kematian Putri Hui Wenchang, dan burung phoenix di mata Huang Beiyue melintas! Benar saja, ketika dia meracuni sang putri, dia membuat putri panjang yang selalu sehat dan tiba-tiba kejam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World
Pertualangan201 - 450 1 chapter berisi ± 10 bab / chapter * MOHON MAAF SEBELUMNYA, CERITA INI TIDAK AKAN SAYA LANJUTKAN DIKARENAKAN SATU DAN LAIN HAL. TERIMAKSIH SUDAH MEMBACA DI LAPAK SAYA Ringkasan Novel [Di seberang Putri Binatang yang Menakjubkan: Phoeni...