Jangan lupa ⭐
Selamat membaca 😁
Bab 431: Kebenaran muncul [5]
Kaisar murung, dan kali ini dia tidak menyangkal Ratu, tetapi ketika dia berpikir bahwa kaisar dibunuh oleh wanita jahat, dia tidak akan terlalu kasar!
"Bulan Utara memiliki rencananya sendiri, tidak ada yang diizinkan untuk campur tangan untuk memblokir!"
Sang Ratu tidak membuka wajahnya dengan kesusahan.
Medan perang perlahan berjalan ke depan, dari ketinggian, melihat Bulan Utara, dia hanya merasakan ada perasaan aneh dan akrab.
Tampaknya menyadari tatapannya, dan Huang Beiyue menatapnya, dan aliran cahaya samar di tenggorokan yang jernih membuat orang merasa tertekan.
Mata itu hanya bertemu sebentar, dan Huang Beiyue membuang muka dari garis pandang dan berkata dengan dingin: "Dongling, bukan omong kosong, eksekusi."
"Iya." Dongling berjanji, dan memberi isyarat kepada para pengikut itu, sambil berkata, "Kelembutan wanita kedua, mulailah dengan Nona II."
Beberapa pengikut itu pergi, dan tidak peduli apa wanita kedua paling bergengsi di masa lalu, sekarang Xiao hampir dipenggal, jadi jangan katakan itu!
Saya mendengar bahwa Xiao Qiyuan, ayah dari Xiaofu, tidak peduli dengan ibu dan putrinya, tetapi juga memerintahkan untuk membunuh, maka mereka secara alami tidak memiliki keraguan.
Beberapa orang pergi ke pakaian Xiao Yun, Xiao Yun diikat dengan tali, tali itu adalah kulit sapi, semakin sulit, semakin ketat! Selain itu, Huang Beiyue menggerakkan tangan dan kakinya di atas tali, sehingga dia tidak bisa menggunakan vitalitasnya!
"Ibu! Ibu! Selamatkan aku, ibu! Aku tidak ingin melepaskan, lepaskan!" Xiao Yun berteriak histeris, dan suara itu bergema di atas alun-alun kosong, menampakkan ketakutan dan ketakutan yang dalam.
"Kakak! Tiga saudara perempuan, ini akar yang sama, kenapa ini terlalu mendesak!" Xiao Zhonglei berbalik dan berjongkok di depan Huang Beiyue.
Dia tahu bahwa tidak ada gunanya bertanya kepada siapa pun sekarang, dan hanya dapat meminta limbah yang pernah dipandang rendah oleh mereka!
Huang Beiyue memandangnya dengan malas dan berkata: "Lebih baik meminta ibumu daripada meminta saya. Dia bisa menyelamatkan saudara perempuan keduanya dengan satu kalimat."
Xiao Zhonglei berjongkok di depan Xue Yu Niang: "Bu, ibu bisa bilang, apa yang tidak bisa dikatakan, bisakah kamu tahan melihat adikmu dimasak oleh mereka?"
Xue Yan Niang menangis dan melihat ke arah tribun dengan ketakutan, tapi dia tidak bisa mengatakan apapun.
Huang Beiyue sangat menyadari gerakan halusnya, matanya sedikit tertegun, sepertinya api ini tidak cukup!
"Kakak kedua, jangan salahkan aku, bahkan ibu kandungmu sendiri tidak akan menyelamatkanmu, apakah kamu masih mengharapkan aku untuk berbelas kasihan?" Kata Huang Beiyue.
Xue Yan Niang gemetar, tiba-tiba menangis, tubuh yang rusak tidak tahu dari mana tiba-tiba datang dari kekuatan, dengan liar membuka beberapa rumah yang dikelilingi oleh Xiao Yun, memeluk putri mereka di pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World
Aventura201 - 450 1 chapter berisi ± 10 bab / chapter * MOHON MAAF SEBELUMNYA, CERITA INI TIDAK AKAN SAYA LANJUTKAN DIKARENAKAN SATU DAN LAIN HAL. TERIMAKSIH SUDAH MEMBACA DI LAPAK SAYA Ringkasan Novel [Di seberang Putri Binatang yang Menakjubkan: Phoeni...