361 - 370

60 7 0
                                    

Bab 361: oriole ada di belakang [5]

Setelah berbicara tentang memegang Red Gold St. Tiger, saya memutuskan untuk bergerak maju, dan saya memutuskan untuk membuat Red Gold Tigers lebih jauh dari angin! Orang pertama yang dilihat si kecil ini adalah dia, dan itu pasti akan menghasilkan plot bersarang untuknya. Namun, selama mereka tidak membiarkannya bersentuhan di masa depan, hati anak itu secara alami akan melupakan citranya.

Angin dan sayap menatap punggungnya dan tersenyum sebentar, lalu mengikuti.

Sepanjang jalan, Huang Beiyue mengajari Chijin Shenghu cara menyembunyikan nafas binatang itu. Dia bisa mengerti kata-katanya, dan dia bisa mengerti, sangat pintar. Setelah beberapa saat, dia akan mengerti, perlahan menyembunyikan nafas, berpura-pura menjadi penampilan umum harimau.

Sinar rembulan memancar dari rimbunnya dedaunan bulan dan lembah, diam-diam menyinari deretan tenda di pinggir sungai.

Kamp Universitas Lingyang masih damai saat ini. Para siswa dan guru sedang tidur saat ini. Hanya tim patroli yang waspada ke segala arah. Api di brazier berderit dan tiba-tiba melompat dan jatuh. Wajah orang yang berpatroli berkedip-kedip.

Pada saat ini, tidak ada yang memperhatikan bahwa beberapa sosok hitam menyelinap keluar dari sungai, dan tidak ada gerakan sama sekali. Master seni bela diri dengan tubuh cepat ada di depan, seperti unggas air yang sedang memancing, bergegas dan meletakkan beberapa di dekatnya. Para siswa yang berpatroli bergegas ke tanah dan tertegun.

"Oh--" Beberapa suara yang menirukan suara kicauan burung, memanggil beberapa suara, dan beberapa orang datang dari sungai.

Bayangan hitam yang tak terhitung jumlahnya menyelinap masuk dari kamp di sisi terlemah.

Huang Beiyue dan angin berdiri di sisi yang tinggi, dan di bawah sinar bulan, semua yang terjadi di kamp terlihat jelas.

"Oh, itu benar-benar datang!" Phoenix North mendengus.

Angin dan sayap tertawa: "Para tetua Nangong sudah mengharapkannya. Mereka telah dipersiapkan secara diam-diam, tidak akan ada kecelakaan siswa, dan Malam Putri Sakura tidak akan mengalami kecelakaan. Anda dapat yakin."

"Orang-orang ini terlalu sombong. Ketika mereka di siang hari, mereka berani berbicara. Sekarang biarkan mereka mengajari mereka!" Huang Beiyue menjilat bibirnya dan menunjukkan senyuman haus darah.

Ketika sayap angin melihatnya seperti ini, dia tahu apa triknya. Dia tersenyum dan bertanya, "Apa yang akan kamu lakukan?"

"Berburu, oriole ada di belakang!" Huangbei Yue selesai, memegang harimau emas merah kecil untuk berbalik, dengan cepat ke dalam hutan, dari arah lain, diam-diam menyelinap ke empat laut tentara bayaran yang hampir keluar dari sarang saat ini. Kemah resimen.

Bandit ini atas nama kelompok tentara bayaran, ketika ada hal buruk untuk melakukan perampokan, lebih aktif daripada orang lain. Tidak ada yang mau tinggal dan menonton kamp. Jika mereka takut tidak akan pergi, mereka tidak akan dapat mengambil barang-barang yang baik!

Sejalan dengan niatnya!

Huang Beiyue akrab dengan jalan itu, menyentuhnya, sekali saja, dengan kepribadiannya yang berhati-hati, saya sudah membiasakan semuanya di sini.

Drop | Across the Stunning Beast Princess : Phoenix Against the World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang