Jennie keluar dari toko baju, dia mencari keberadaan Suga, saat fokus mencari ke seluruh arah mall Jennie gak sengaja tabrakan dengan seseorang.
Yang membuat Jennie terjatuh kelantai bukannya di tangkap ya, bunga ya di bawa seseorang itu pun juga jatuh kelantai.
"Aww," Jennie melihat ke Peria yang lebih memilih mengambil bunga nya dari pada menolong Jennie.
"Taehyung" Jennie.
"Jennie" taehyung.
"Kamu ini ya bukannya di tangkap, di tolongin gitu malah di diemin punya hati gak sih" Jennie.
"Bunga ini lebih penting dari segalanya" taehyung.
"Penting apanya sih cuman bunga mawar biasa aja" Jennie.
"Untuk seseorang yang ingin aku beri" taehyung pun berlalu."Ihh main pergi aja, tunggu dulu seseorang apa taehyung udah punya pacar"pikir Jennie.
"Jennie" Suga.
"Aa, aa kemana aja sih Jennie cariin juga" Jennie.
"Maaf tadi ada urusan" Suga.
"Urusan apa, penting ya pasti cewek" Jennie.
"Gak usah sotoy" Suga.
" Yeee biasa aja kali" Jennie.Suga berjalan duluan dan disusul Jennie.
Beberapa menit kemudian...
"Ini tuh gara-gara aa aku jadi kehilangan baju yang aku incer selama berhari-hari kan" Jennie
"Kok salah gue, salah sendiri di tinggal" Suga.
"Kalau aa gak pergi-pergi pasti baju itu udah di tangan aku sekarang" Jennie.Padahal Suga sudah membawa banyak sekali kantung belanjaan baju Jennie.
"Dasar betina" suga.
...
Di sebuah pemakaman.
"Bunda maafin taehyung ya, bulan kemaren taehyung gak sempet nengokin bunda, harusnya tiap bulan taehyung memberikan bunga kesukaan bunda ini, bunda waktu begitu cepat berlalu dan bunda sudah hampir setengah tahun meninggalkan taehyung, taehyung kesepian bun, taehyung butuh bunda" air mata luar dari mata taehyung begitu saja.
Setelah mencurahkan isi hatinya di depan makam bundanya taehyung pun pulang, di perjalanan taehyung di jegat segerombolan pereman.
"Woy keluar loh, kalau gak kaca mobil loe gue pecahin" ...
"Woy keluar pengecut"...
Pereman itu terus memukuli mobil-mobil taehyung dengan tongkat besi milik mereka, membuat taehyung tidak bisa menahan amarahnya, taehyung langsung keluar.
"Siapa kalian" taehyung.
"Gak usah banyak tanya sekarang serahin kunci mobil dan dompet mu"...
"Hmmm mau ambil aja sendiri" taehyung.
Saat mereka mau mengambil kunci yang di pegang taehyung, taehyung langsung buru-buru menonjok mereka, perkelahian pun terjadi tapi lawannya cukup banyak dan bahkan main keroyokan.
Mereka juga membawa tongkat besi, taehyung nampak kewalahan melawan mereka sampai segerombolan geng motor datang menolongnya, dan pereman itu pun kalah lalu pergi.
"Bos, bos baik-baik saja" Vernon.
"Gue bukan bos elo lagi, tapi thanks" taehyung.
"Bos jangan kaya gini kita butuh bos, bos gak bisa keluar dari geng motor gitu aja, seventeen sangat kacau tanpa bos"Joshua.
"Siapa geng yang mau kalian kalahin" taehyung.
"Geng RM, mereka sekarang memiliki personil yang sangat jago dalam balapan"Wonwoo"Gue bakal bantu kalian tapi hanya untuk yang terakhir kalinya, gue percaya mingyu bisa menjadi ketua yang hebat" taehyung langsung masuk mobil dan berlalu.
"Hati-hati bos" Dino.
Saat taehyung pergi mingyu datang.
"Kayanya rencana kita berhasil" s.coups
"Bener, gue tau betul taehyung bukan lah orang yang suka memiliki hutang Budi,walaupun gue yakin dia bisa hadapin pereman-pereman itu sendiri tapi dia juga tidak akan menolak bantuan dari kita taehyung, taehyung" mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT is LOVE? The And
Teen FictionWhat is love. Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi, cinta juga dapat di artikan suatu perasaan dalam diri akibat faktor pembentuknya. Dalam filosofi cinta merupakan sikap baik yang mewarisi sikap kebaikan, be...