part 28

64 6 0
                                    

Siang ini Wendy sedang sibuk memasak untuk makan siang, sarapan dia gak sempet sekarang aja Suga belum bangun.

"Aduh, perih banget sih" Wendy.

"Selamat pagi" Suga memeluk Wendy dari belakang.

"Udah siang aww" Wendy.

"Kamu kenapa" Suga.

"Gak papa" Wendy.

Suga membalikkan badan Wendy hingga mereka sekarang saling tatap.

"Kenapa" Suga.

"Sakit" Wendy.

"Pasti gara-gara aku ya" Suga.

"Egak kok, kamu gak salah" Wendy.

"Gini aja deh karena istri ku sekarang lagi sakit gimana kalau aku aja yang masak kamu istirahat di kamar nanti aku yang anterin makanannya ke kamar" Suga.

"Gak usah gak papa kok cuman masa doang" Wendy.

"Gak bisa pokoknya harus nurut"Suga mengendong Wendy.

"S-suga Apa-apaan sih aku bisa jalan kok" Wendy.

Wendy di tidurkan di kasur.

" Udah ya kamu tunggu disini" mencium mulut Wendy sekilas.

Suga pun keluar.

"Aww kok masih sakit ya,ahh" Wendy.

.
.
.

Hari ini di sekolah Jennie sedang mengadakan tryout pertama mereka.

Waktu habis, wali kelas mulai mengambil semua lembar setiap siswa-siswi.

"Baiklah bagaimana gampang-gampang kan soalnya" t.o.p

"Gampang banget pak" Vivi kesal.

"Bagus" t.o.p

"Pak emang bapak gak tau cewek itu kalau ngomong hasil kata dari sebaliknya pak, kaya rose ngomong gak suka sama aku berarti dia suka sama aku pak" Lucas

"Lucas" rose.

" Sudah-sudah kalian bawa pulang soalnya terus di pelajari lagi, selamat siang" t.o.p

"Siang" semua.

"Gila sih baru tryout aja soalnya udah susah banget gimana ujian nanti" Vivi.

"Iya tinggal beberapa bulan lagi padahal aduh aku gak siap" Dita.

" Ngeluh aja kalian tuh bisanya makanya belajar jangan nonton drakor aja" Jeno.

"Diem loe" Vivi.

"Kantin yok laper" Jennie.

"Laper Mulu Jennie" rose

"Biasa lah ayok Kantin" Jennie.

Sekarang kalau disekolah Jennie dan Taehyung gak begitu bucin paling sesekali apalagi sekarang kan taehyung udah punya temen.

...

"Makanan udah jadi"Suga.

"Wah" Wendy.

"Mau di suapin" Suga.

"Maafin aku ya gara-gara aku kamu jadi masak kan seharusnya aku yang masak" Wendy.

"Kamu nih ngomong apa sih udah lah kan sebagai suami yang baik itu adalah membahagiakan istri nya sekarang Akkkk" Suga.

Wendy pun menurut.

Hari demi hari begitu cepat berlalu pernikahan Wendy dan Suga udah hampir genap 3 bulan dan Jennie juga sudah menyelesaikannya UN nya tinggal menunggu kelulusan aja.

WHAT is LOVE? The AndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang